Natus Vincere Akan Rilis Film Dokumenter Tentang Pemainnya, s1mple

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 05 Agu 2021, 18:45 WIB
Natus Vincere Akan Rilis Film Dokumenter Tentang Pemainnya, s1mple

s1mple (Natus Vincere) via StarLadder

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Natus Vincere (Na'Vi) segera merilis film dokumenter tentang pemain mega bintangnya, Oleksandr "s1mple" Kostyliev, yang bisa disaksikan secara gratis.

Hari Rabu (4/8) kemarin, organisasi esports asal Ukraina itu sudah membagikan teaser untuk film dokumenter tersebut di YouTube mereka.

Dilansir Dot Esports, teaser menampilkan salah satu rekan satu tim s1mple, Ilya "Perfecto" Zalutskiy mengatakan lebih baik bermain dengannya dibanding melawannya. Klip singkat ini juga menghadirkan AWPer Ninjas In Pyjamas, Nicolai "device" Reedtz, eks rekan sang superstar di Team Liquid, Spencer "Hiko" Martin, dan pakar esports Duncan "Thorin" Shields.

Na'Vi membuat proyek ini, tepat lima tahun setelah mega bintang asal Ukraina tersebut bergabung dengan mereka. Selama periode lima tahun ini, ia memainkan peran penting dalam keberhasilan tim meraih 13 gelar, termasuk turnamen LAN yang terlupakan seperti ESL One New York pada Oktober 2016, ESL One Cologne pada Juli 2018, IEM Katowice pada Maret 2020, dan terbaru di IEM Cologne di Juli 2021.

Menurut HLTV, s1mple memiliki rata-rata rating 1,30 di 948 peta yang dimainkan Natus Vincere, dan oleh situs web CS:GO dia dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia pada tahun 2018.

Cukup aneh Na'Vi membuat film dokumenter yang bisa dinikmati secara gratis untuk penggemarnya, mengingat mereka "berencana menjual bagian selanjutnya ke Netflix", salah satu layanan streaming paling populer di dunia di mana orang harus membayar untuk berlangganan.

Natus Vincere belum mengumumkan jadwal rilis bagian pertama dari film dokumenter ini, tetapi akan ditayangkan di kanal YouTube organisasi esports tersebut.

Artikel Tag: Natus Vincere CS: GO, s1mple, Netflix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/natus-vincere-akan-rilis-film-dokumenter-tentang-pemainnya-s1mple
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini