MWI 2022: Tim Indonesia ke Semifinal, Potensi All Indonesian Final!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 30 Jan 2022, 01:30 WIB
MWI 2022: Tim Indonesia ke Semifinal, All Indonesian Final Berpeluang Terjadi

GPX Basreng dan Bigetron Era via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Peluang all Indonesian Final tercipta di MWI 2022 semakin besar. Dari empat laga yang dimainkan di hari pertama playoff, Sabtu (29/1) kedua wakil Indonesia, GPX Basreng dan Bigetron Era, kompak mengamankan tiket babak semifinal.

Sang pemilik mahkota MWI 2022 segera diketahui, karena turnamen tersebut sudah memasuki tahap akhir yakni playoff. Sebanyak empat tim berhasil melaju ke semifinal, yang mana mereka adalah tim-tim juara dan runner-up fase grup.

Untuk Filipina dan Malaysia wakil mereka di semifinal masing-masing hanya tersisa satu, setelah empat timnya menjalani perang saudara pada day 1 playoff. Bren Victress bentrok dengan wakil Filipina lainnya, Smart Omega Esports, sementara Karra menantang sesama tim asal Malaysia On Air Popol (OAP).

Bren Victress menunjukkan levelnya masih di atas Smart Omega Esports. Laga berlangsung relatif berat sebelah karena makro play yang ada amat dikuasai oleh Bren Victress, sehingga hanya perlu bermain dua game untuk mencapai babak semifinal.

Demikian juga Karra, mengakhiri perlawanan OAP dalam dua game saja. AriaGrande roamer andalan Karra, bahkan menampilkan performa sensasional lewat inisiasi-inisiasi spesial.

Mengutip ONE Esports, On Air Popol seolah kebingungan meredam sang roamer sehingga mapping mereka kalah terbuka dibanding Karra.

Sementara itu wakil Indonesia jauh lebih santai. Status juara masing-masing grup membuat mereka cuma berjumpa peringkat keempat dari grup berlainan, dan kemenangan sempurna pun diraih.

GPX Basreng benar-benar tak menghadapi kendala saat menaklukkan Lugiami dengan skor 2-0. Bigetron Era diwarnai dengan META robotnya di game pertama juga menang 2-0 atas IDNS Princess.

Babak semifinal sekaligus grand final MWI 2022 akan berlangsung besok, Minggu (30/1). GPX Basreng bersua Bren Victress, selagi Bigetron Era meladeni Karra, demi menentukan siapa yang berhak memperebutkan trofi di grand final.

Artikel Tag: GPX Basreng, Bigetron Era, MWI 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mwi-2022-tim-indonesia-ke-semifinal-potensi-all-indonesian-final
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini