Mozia Mantan Pelatih Bigetron Era Resmi Bergabung dengan Nigma Galaxy

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 08 Jan 2023, 02:00 WIB
Mozia Mantan Pelatih Bigetron Era Resmi Bergabung dengan Nigma Galaxy

Pengumuman Mozia Gabung Nigma Galaxy via Instagram @teamnigma

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim anyar Mozia pasca meninggalkan Bigetron Esports pada pertengahan Desember tahun lalu, akhirnya terungkap. Sesuai rumor yang sempat beredar, Nigma Galaxy MLBB akan menjadi pelabuhan barunya.

Nigma resmi mengumumkan bergabungnya sang juru taktik bernama asli Aditya Kusuma Putra pada Rabu (6/1) via akun Instagram mereka. Dia akan membesut sekaligus berperan besar bagi tim MLBB ladies Nigma menjelang WSL ID S6 di 2023. 

"Tolong beri sambutan hangat kepada Mozia, pelatih #NGXmlbb kami!" Demikian pernyataan Nigma Galaxy dikutip dari Esports.ID. 

Pria asal Indonesia itu sebelumnya adalah mantan pelatih bebakat dari divisi MLBB ladies Bigetron Esports, Bigetron Era. Dia juga pernah menjalankan peran analis dan pelatih di Bigetron Alpha pasca kepergian Vrendon "Vrendini" Lin dari organisasi. 

Setelah Mozia berpisah dengan Bigetron, Razeboy dipromsikan dari Beta untuk menduduki kursi pelatih Alpha. Sedangkan pelatih Bigetron Beta sekarang adalah Falah yang sebelumnya berstatus pemain MPL. 

Adanya pengumuman resmi dari organisasi telah mengubah kabar kehadiran Mozia ke Nigma Galaxy dari rumor menjadi fakta. Kinerjanya pun sudah membuahkan hasil apik dalam turnamen terakhir yang Nigma menangkan yaitu Unipin Ladies Development Series S1. 

Dengan pencapaian itu, mengutip Esports.ID maka sang tim ladies pendatang baru berpotensi besar menjadi kontender tangguh di WSL sekaligus menyaingi Bigetron Era. 

Artikel Tag: Mozia, Nigma Galaxy MLBB Ladies, Bigetron Era

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mozia-mantan-pelatih-bigetron-era-resmi-bergabung-dengan-nigma-galaxy
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini