MobaZane Siap Gagalkan Blacklist Juara Back-to-back M Series di M4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 28 Okt 2022, 01:00 WIB
MobaZane Siap Gagalkan Blacklist Juara Back-to-back M Series di M4

MobaZane via YouTube MobaZane

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jungler The Valley yaitu MobaZane, tidak akan membiarkan Blacklist International menjadi kampiun back-to-back M Series di M4 World Championship. OhMyV33NUS cs merupakan juara bertahan dunia pasca kemenangannya di M3 pada 2021.

Sang jungler asal Amerika Serikat menyebut Blacklist berpeluang back-to-back juara M Series karena merekalah satu-satunya yang berhasil kembali berpartisipasi setelah menjadi juara. Hal ini ia ungkapkan dalam live streaming di kanal YouTube miliknya sebagaimana dilansir dari RevivaL TV.

"Saya pikir Blacklist sebenarnya satu-satunya tim yang dapat mempertahankan gelar mereka di M Series. Di M1 EVOS juara, di M2 EVOS tidak ada dan Bren juara. Di M3 Bren tidak ada dan Blacklist juara, dan sekarang Blacklist kembali tampil di M4," kata MobaZane dikutip dari RevivaL TV.

Meski demikian, menurut MobaZane apapun bisa terjadi pada kejuaraan dunia MLBB itu. Bahkan termasuk The Valley juga siap untuk memumpus impian juara back-to-back M Series dari Blacklist International.

Mantan pemain profesional AOV itu yakin akan kembali menghadiri ajang tersebut dan memberikan penampilan terbaik timnya pada M4 World Championship. Bahkan mereka telah mempersiapkan semua yang terbaik untuk M4 dan siap menjegal Blacklist International.

"Mereka adalah tim pertama yang memiliki peluang mempertahankan gelar mereka di M Series, namun banyak hal bisa terjadi di M4. Saya sudah mempersiapkan yang terbaik, bukan mempersiapkan yang buruk untuk M4 nanti," tambah dia.

Saat ini MobaZane dan The Valley sedang mengikuti NACT Fall 2022, turnamen kualifikasi menuju M4 pada Januari 2023 di Jakarta. Tim yang diperkuat trio eks BTK tersebut akan menghadapi The Simpson di babak grand final demi menentukan siapa wakil dari Amerika Utara di M4.

Artikel Tag: MobaZane, Blacklist International, M4 World Championship, The Valley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mobazane-siap-gagalkan-blacklist-juara-back-to-back-m-series-di-m4
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini