MDL ID Season 6: EVOS Icon Mengajari ONIC Cara Endgame Tanpa Minion

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 16 Agu 2022, 19:30 WIB
MDL ID S6: EVOS Icon Mengajari ONIC Cara Endgame Tanpa Minion

EVOS Icon vs ONIC Prodigy via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Icon melanjutkan tren positifnya di babak regular season MDL ID Season 6 dengan mengalahkan ONIC Prodigy via skor 2-0 pada pekan kedua, hari Senin (15/8) sore WIB.

Dalam pertandingan tersebut, EVOS menyajikan momen gemilang di game pertama. Sang jungler baru, Sutsujin, menyelesaikan game pertama tanpa menggunakan minion berkat inisiasi brilian DreamS dengan Franco-nya serta Branz bersama Popol Kupa-nya.

Trio tersebut melakukan backdoor yang tampak sangat mulus tatkala Saykots dan Hijumee sukses memancing semua punggawa ONIC Prodigy menuju area Lord pit yang diprediksi akan tercipta kontes.

Skema itu termasuk nekat tapi jenius di saat yang bersamaan, mengingat DreamS sepertinya sudah tahu kapan melancarkan inisiasi dengan informasi yang didapatkan oleh Saykots menggunakan Thamuz di area mid - Lord pit.

Selama area base turret sudah terbuka lebar dan lowong tanpa ada satupun penjagaan dari ONIC Prodigy, DreamS dan Branz tepat dalam pemilihan waktu untuk berhasil memastikan kemenangan game pertama.

Terlepas dari cara tersebut sukses dilakukan, mengutip Esports ID trik ini memiliki risiko sangat tinggi sehingga sepertinya belum bisa untuk dicoba oleh para pemain MLBB secara repetitif, baik pada Ranked, turnamen, mau pun kasual.

Beruntungnya, ketiga pemain EVOS melakukan upaya endgame tanpa minion berkat keberadaan Franco yang durability-nya cukup tebal beserta Popol Kupa sebagai pelapis.

Di sisi lain, kemenangan atas ONIC Prodigy membuat EVOS masih dalam rekor winstreak di MDL ID Season 6 sejak pekan pertama. Debut roster anyar EVOS Icon di pentas Mobile Legends non-MPL ini memang mulus sejak menjuarai H3RO 3.0 beberapa waktu lalu. Selanjutnya pada lanjutan pekan kedua, Branz dkk akan melawan GPX hari Selasa (16/8) malam WIB.

Artikel Tag: EVOS Icon, ONIC Prodigy, MDL ID Season 6, Dreams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mdl-id-season-6-evos-icon-mengajari-onic-cara-endgame-tanpa-minion
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini