MDL ID Season 5: Pakai Benedetta, Alter Ego X Stop Sensasi Rebellion Sinai

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 17 Apr 2022, 15:00 WIB
MDL ID Season 5: Pakai Benedetta, Alter Ego X Stop Sensasi Rebellion Sinai

Alter Ego X via MDL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Benedetta akhirnya kembali muncul di kancah kompetitif. Hero satu ini digunakan oleh Alter Ego X (AE X) untuk mengalahkan Rebellion Sinai 2-0 di hari kedua babak playoff MDL ID Season 5, pada Sabtu (16/4) sore WIB.

Sudah cukup lama memang hero wanita itu menghilang dari kancah kompetitif Mobile Legends, baik di level MDL mau pun MPL, terutama semenjak kehadiran Phoveus sebagai counter murninya.

Hingga akhirnya Benedetta memperoleh buff dengan peningkatan sedikit pada damage pasifnya di patch terbaru Mobile Legends. Hal ini pun langsung Raizel jungler dari AE X manfaatkan.

Dalam duel kontra Rebellion, Benedetta yang Raizel gunakan pada kedua game benar-benar menggelegar. Strategi Alter Ego X ini memberi bukti bahwa hero tersebut kembali masuk ke tier atas kompetitif.

Raizel sangat cekatan memainkan hero assassin tersebut, terutama soal urusan rotasi dan clear minion dengan cepat. Sang hero begitu sukar ditangkap dan menjadi senjata, baik ketika war mau pun split push.

Rebellion Sinai sebenarnya menjadi sensasi sepanjang playoff MDL ID Season 5. Pasalnya sebelum bersua AE X, Rebellion membuat dua tim kuat yaitu RRQ Sena dan PABZ Esports angkat koper dari turnamen ini.

Akan tetapi kali ini adik Rebellion Zion tersebut tidak dapat bermain apik seperti biasanya, akibat kolektivitas menawan yang roster AE X perlihatkan, yaitu Rasy, Ahmad, Munsters, Raizel, dan Kidz.

Mengutip ONE Esports, Alter Ego X dengan strategi lebih matang menyebabkan Rebellion Sinai gagal untuk membendung tekanan kuat. Hasilnya sang juara bertahan MDL menang 2-0, dan akan menantang Aura Esports di babak semifinal.

Artikel Tag: Alter Ego X, Rebellion Sinai, Playoff MDL ID Season 5

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mdl-id-season-5-pakai-benedetta-alter-ego-x-stop-sensasi-rebellion-sinai
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini