Matt Diturunkan Bigetron Alpha Ke Bigetron Beta di MDL, Susul Bottle

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 26 Agu 2022, 01:00 WIB
Matt Diturunkan Bigetron Alpha Ke Bigetron Beta di MDL, Susul Bottle

Matt via Instagram/@btr_matt

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Beta mendapat tambahan tenaga untuk mengarungi MDL ID Season 6 setelah kedatangan Matt dari tim MPL Bigetron Alpha. Ia pun menyusul mantan rekannya di Alpha yaitu Bottle, yang sejak awal musim ini mengisi roster Beta.

Kabar turunnya pemain asal Lampung tersebut ke Bigetron Beta di MDL disampaikan oleh Bigetron Esports pada Kamis (25/8) siang WIB, melalui akun Instagram mereka @bigetronesports.

Mengutip SPIN Esports, transfer ini cukup wajar karena Bigetron Alpha sudah bisa memainkan rekrutan barunya yaitu Markyyy yang tampil cukup baik di laga debutnya saat melawan RRQ Hoshi walau Robot Merah takluk di skor 2-1.

Sepertinya Matt memang sengaja dimainkan di awal MPL ID Season 10 selagi Markyyy belum bisa bermain sejak laga pertama, karena masih mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) di Indonesia.

Belum lagi, mungkin Markyyy menjalani adaptasi untuk berbahasa Indonesia sehingga baru bergabung dengan roster Alpha di pekan kedua kemarin.

Sementara itu dari sisi Bigetron Beta, performa mereka di musim reguler MDL ID Season 6 masih inkonsisten sejauh ini. Dengan melakukan sangat banyak perubahan terhadap susunan line-up-nya, Beta terpaku di papan tengah walau sudah menang empat kali.

Kehadiran Matt, yang di MPL ID Season 10 sempat menorehkan Maniac, tentunya diharapkan dapat membantu mendongkrak performa dari Bigetron Beta sehingga menemukan konsistensi mereka di MDL ID Season 6.

Artikel Tag: Matt, Bigetron Beta, Bigetron Alpha, MDL ID Season 6

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/matt-diturunkan-bigetron-alpha-ke-bigetron-beta-di-mdl-susul-bottle
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini