Matchday 3 & 4 FFML Season 4 Divisi 1: Tim-tim Grup Neraka Panen Booyah!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 30 Agu 2021, 22:45 WIB
Matchday 3 & 4 FFML Season 4 Divisi 1: Tim-tim Grup Neraka Panen Booyah!

FFML Season 4 Divisi 1 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim-tim Grup B yang merupakan grup neraka dari Free Fire Master League Season 4 (FFML Season 4) Divisi 1 sukses panen Booyah! di matchday ketiga dan keempat yang telah berlangsung pada Sabtu-Minggu (28-29/8).

Melansir ONE Esports, tim-tim dari Grup B menampilkan kualitas terbaiknya dan menyajikan persaingan yang begitu sengit. Terbukti, tim-tim di grup dengan label grup neraka ini mampu memenangkan 11 dari 12 ronde yang dimainkan dalam kedua matchday tersebut.

Pada matchday ketiga FFML Season 4 yang mempertandingkan para wakil Grup B dan Grup C, ronde ketiga yang berlangsung di map Purgatory menjadi satu-satunya ronde di mana tim Grup C berhasil menang, yaitu oleh Island of Gods.

Sedangkan di lima ronde sisa, lima tim dari Grup B yaitu Rimo Arjuna, ONIC Olympus, MBR Aerowolf, EVOS Divine, serta Red Bull Rebellion secara berurutan mengamankan Booyah!

Namun di matchday keempat FFML Season 4 Divisi 1, yang mempertemukan tim-tim Grup A dan Grup B, semua Booyah! berhasil disapu bersih oleh tim-tim Grup B. Red Bull Rebellion dan EVOS Divine kompak mendapatkan dua Booyah!, lalu sisanya jadi milik ONIC Olympus dan MBR Aerowolf.

Performa gemilang Red Bull Rebellion dan EVOS Divine pada matchday keempat memang masih belum cukup untuk menduduki puncak klasemen Grup B, tapi setidaknya mereka berhasil memangkas jarak dengan sang pemimpin klasemen sementara ONIC Olympus.

Di Grup A juga SES Alfalink masih terlalu tangguh untuk digusur para kompetitornya sehingga berhasil mempertahankan singgasana puncak klasemen dengan raihan 57 poin. SES kini unggul 16 poin dari Bonafide Esports (41 poin) yang menempati urutan kedua.

Sementara salah satu tim favorit yang menghuni Grup A, Aura Ignite, sejauh ini masih bercokol di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 28 poin, sama dengan RANS Esports yang satu strip di atasnya.

Pergantian pemimpin klasemen justru terjadi di Grup C. RRQ Hades yang sebelumnya superior di grup ini, mesti rela disalip oleh Siren GPX walau kedua tim punya koleksi poin sama yaitu 34 poin.

Artikel Tag: FFML Season IV Division 1, EVOS DIVINE, Red Bull Rebellion, ONIC Olympus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/matchday-3-4-ffml-season-4-divisi-1-tim-tim-grup-neraka-panen-booyah
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini