Los Angeles Guerrillas Perkenalkan Roster Untuk Musim CDL 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Sep 2021, 21:45 WIB
Los Angeles Guerrillas Perkenalkan Roster Untuk Musim CDL 2022

Roster CDL 2022 LA Guerrillas via ESTNN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bersamaan dengan resmi dibukanya bursa transfer Call of Duty League (CDL) 2022, Los Angeles Guerrillas (LA Guerrillas) telah melengkapi susunan pemain di roster-nya untuk mengarungi musim baru.

Sebelumnya, LA Guerrillas telah menjadi salah satu tim terburuk semenjak CDL digelar mulai tahun 2020. Tim ini sudah beberapa kali mengubah komposisi roster, tapi tampaknya tak ada yang cocok.

Dari finis di posisi paling buncit pada tahun 2020 hingga mengakhiri musim lalu di peringkat 11, komunitas menganggap Los Angeles Guerrillas sebagai lelucon liga.

Akan tetapi, tahun ini LA Guerrillas berambisi bangkit dari tim terburuk jadi yang terbaik dengan mendatangkan empat pemain sangat berbakat, demi membuat roster yang sangat tangguh.

Setelah melepas seluruh pemain di roster usai musim 2021, Los Angeles Guerrillas membawa 'senjata besar' untuk musim baru CDL. Berikut di bawah ini roster mereka untuk Call of Duty League musim 2022:

Austin 'SlasheR' Liddicoat

Obaid 'Asim' Asim

Pierce 'Gunless' Hilman

Cuyler 'Huke' Garland

Keempat pemain tersebut memiliki kesuksesan besar sepanjang karier mereka. SlasheR dan Huke adalah mantan juara dunia, sementara Gunless dan Asim telah bermain di panggung terbesar dan menjuarai berbagai acara.

Ditambah dengan rumor liga bisa kembali ke LAN untuk sepanjang musim, roster tersebut pasti bisa 'berbicara banyak'. SlasheR pun telah menunggu untuk kembali membuktikan kemampuannya, karena menurutnya bermain online tidak baik bagi Call of Duty dan merugikan sahamnya.

Sementara LA Guerrillas masih belum mencapai kesuksesan, organisasi tetap optimis menatap masa depan. General Manager, Alex Rubens, memberi pesan kepada semua pembenci bahwa timnya itu kini siap menjadi pemenang.

Mengutip Dexerto, Rubens terlihat lelah dengan olok-olok komunitas untuk Los Angeles Guerrillas, dan bertingkah seolah-olah mereka mengerti cara mengoperasikan tim.

Artikel Tag: SlasheR, Los Angeles Guerrillas, Call of Duty League 2022, Huke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/los-angeles-guerrillas-perkenalkan-roster-untuk-musim-cdl-2022
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini