Lolos ke PMPL SEA 2022, ION Esports Akan Memperbaiki Kedisiplinan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 27 Apr 2022, 00:30 WIB
Lolos ke PMPL SEA 2022, ION Esports Akan Memperbaiki Kedisiplinan

ION Esports Saat Merayakan Gelar Juara PMPL ID Spring 2022 via Instagram/@btr_starlest

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ION Esports mendapatkan tiket bermain di PMPL SEA 2022 dan juga hadiah uang Rp490 juta, sebagai salah satu hadiah atas keberhasilan mereka menjadi juara PMPL ID Spring 2022.

Gelar juara PMPL ID Spring 2022 dipastikan oleh Misery dan kolega seusai menjadi penguasa klasemen akhir babak Country Finals, dengan koleksi 214 poin hasil dari 66 bonus poin, 69 poin eliminasi, dan 79 poin placement, serta tiga kali merebut WWCD.

Melansir dari GridGames, performa ION memang mengesankan sejak babak League Phase, konsisten bertengger di papan atas klasemen bahkan sempat beberapa kali menduduki singgasana puncak klasemen.

Meski begitu, bukan berarti performa ION Esports sempurna. Dalam sesi media interview PMPL ID Spring 2022, pada Senin (25/4), Misery kapten ION mengakui timnya itu masih sering membuat kesalahan.

"Yang paling common sih kayak miss komunikasi, (saya) bilang apa terus pengertian temen beda. Itu satu," ungkap Misery kepada GridGames.

"Terus yang kedua blunder dari masing-masing player aja. Kayak udah diomongin liat sini (ada musuh) terus tiba-tiba lolos, terus (musuh) cuma mati dua atau satu tapi yang ngebayarnya satu tim," sambungnya.

Pemilik nama asli Alvin Sahri Ramadhan itu pun mengungkapkan kesalahan-kesalahan tersebut akan menjadi bahan evaluasi ION untuk PMPL SEA 2022. Kedisiplinan merupakan fokus utama yang bakal mereka perbaiki, demi menghasilkan performa yang lebih baik.

"Itu doang sih paling yang bakal kita perbaikin. Kayak lebih disiplinin lagi, jangan sampai lolos jangan ada celah buat lawan ngebongkar kita," tutur Misery.

Selain ION Esports, tim PUBG Mobile Indonesia yang langsung lolos ke PMPL SEA 2022 adalah EVOS Reborn dan RRQ Ryu. Sedangkan Bigetron RA, NFT Esports, serta VOIN ESPORTS harus lebih dahulu menjajal babak play-ins PMPL SEA 2022.

Artikel Tag: ION Esports, PMPL ID Spring Split 2022, PMPL SEA Championship 2022, Misery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lolos-ke-pmpl-sea-2022-ion-esports-akan-memperbaiki-kedisiplinan
1253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini