Lepas dari Bigetron Esports, Xiaomi Kini Resmi Jadi Sponsor Team RRQ

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Okt 2021, 09:30 WIB
Lepas dari Bigetron Esports, Xiaomi Kini Resmi Jadi Sponsor Team RRQ

Xiaomi x Team RRQ via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu brand smartphone yang kerap berkolaborasi dengan tim esports demi mengincar pasar pemain game muda di Indonesia, Xiaomi, telah menjalin kolaborasi terbaru dengan tim esports usai lepas dari Bigetron Esports.

Setelah satu tahun logonya menghiasi jersey salah satu tim esports terkemuka Bigetron Esports, kini brand smartphone nomor satu di Indonesia itu berkolaborasi dengan tim yang diklaim sebagai tim esports nomor satu di Tanah Air. Siapakah tim tersebut?

Mengutip Upstation Asia, tim esports yang dimaksud adalah Team Rex Regum Qeon (RRQ), dan kolaborasi yang serba nomor satu ini secara resmi diumumkan melalui media sosial @xiaomi.indonesia. Logo Xiaomi akan tertempel jelas di jersey divisi-divisi RRQ saat bertanding.

 

Mengusung tagline #JadiPalingBisa, Xiaomi memastikan bahwa kolaborasi ini bakal menghadirkan sesuatu yang "Pecah". Melalui media sosialnya mereka juga berjanji akan memberikan kejutan kepada para penggemar.

Xiaomi pun sekarang menjadi sponsor kesembilan Team RRQ, bergabung dengan sederet brand seperti ASUS ROG, Kedai Kopi Kulo, Biznet, Ayana, Pop Mie, Sukro, XXI, serta JBL.

Hadirnya Xiaomi sebagai sponsor baru jelas membawa 'angin segar' untuk Team RRQ agar bisa lebih berprestasi lagi di kancah esports, baik dalam negeri maupun panggung internasional.

Dengan logo mereka tersebar di berbagai jersey divisi Team RRQ, khususnya divisi PUBG Mobile yakni RRQ Ryu yang akan mengikuti turnamen taraf internasional PMPL SEA, Xiaomi juga bakal mendapatkan keuntungan lebih.

Untuk penggemar Xiaomi sekaligus Team RRQ, kolaborasi ini merupakan salah satu yang paling dinantikan karena bergabungnya dua brand favorit mereka akan menghadirkan kejutan.

Artikel Tag: Team RRQ, Xiaomi, Bigetron Esports, RRQ RYU, PMPL SEA Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lepas-dari-bigetron-esports-xiaomi-kini-resmi-jadi-sponsor-team-rrq
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini