Lemon Sebut Draft Jadi Satu-satunya Kelebihan Tim Filipina di MSC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 06 Jun 2021, 18:00 WIB
Lemon Sebut Draft Jadi Satu-satunya Kelebihan Tim Filipina di MSC 2021

Lemon RRQ Hoshi via One Esports

Berita Esports: Peman Mobile Legends Indonesia dari RRQ Hoshi, Lemon, menyebut draft menjadi satu kelebihan dari tim Filipina di turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021), yang wajib diperhatikan kontestan lainnya.

Lemon merupakan salah satu pemain senior yang berkarier sejak MPL ID Season 1, dengan sudah meraih sejumlah prestasi tingkat nasional. Kendati demikian, dia belum merasakan gelar juara di level internasional, macam World Championship atau pun MSC.

Bahkan pada musim ini, MPL ID Season 7, pemilik nama lengkap Muhammad Ikhsan itu sempat memutuskan rehat usai enam musim beruntun menjadi andalan RRQ Hoshi, dan tak turun sekali pun di musim reguler.

Memang akhirnya RRQ memainkan Lemon saat di babak playoff, dalam pertandingan kontra Genflix Aerowolf. Sayangnya, laga comebacknya berakhir pahit karena tim asuhan Acil itu kalah sekaligus tersingkir dari MPL ID Season 7.

Dilansir ONE Esports, saat ini pemain asal Aceh tersebut sudah tidak terlalu aktif di kancah kompetitif. Walau begitu, ia masih sedikit memperhatikan kancah, salah satunya seputar MSC 2021, dan mengutarakan pendapatnya dalam sesi wawancara dengan MPL.

"(Saya dukung) yang penting Indonesia. Walau saya tak tahu siapa yang paling siap karena kan itu isi di dalam tim mereka," tutur pemain yang dikenal pendiam itu, dikutip ONE Esports

Mengenai tim di MSC 2021 yang wajib diwaspadai, Lemon menyorot tim Filipina yang menurutnya punya satu keunggulan dalam hal draft. Sebagai informasi, dua tim Filipina yang berlaga di turnamen ini adalah Blacklist International dan Execration.

"Satu-satunya hal yang harus diwaspadai dari Filipina cuma draft, tak ada yang lain," jelasnya.

"Tidak juga (META selalu datang dari Filipina), kita (Indonesia) juga punya META, bukan dari mereka saja. Tapi memang cuma Filipina yang diwaspadai, yang lain harusnya di bawah Indonesia ya." Pungkas dia.

Untuk diketahui, Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 akan dimulai besok, Senin (7/6) dengan dibuka oleh pertandingan derby RSG di Grup A, antara RSG SG vs RSG MY pukul 09.00 WIB.

Artikel Tag: Lemon RRQ Hoshi, MSC 2021, Blacklist International, Execration

477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini