LCS Spring Split 2021 : Evil Geniuses Taklukan FlyQuest Dalam 45 Menit

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 28 Feb 2021, 01:00 WIB
LCS Spring Split 2021 : Evil Geniuses Taklukan FlyQuest Dalam 45 Menit

Svenskeren (Evil Genuises) via Riot Games

Berita Esports : Evil Geniuses (EG) perlu waktu hingga 45 menit untuk mengakhiri perlawanan FlyQuest, dalam laga pertama mereka di paruh musim kedua LCS Spring Split 2021, hari Sabtu (27/2).

EG berhasil memenangkan seri hari ini dengan susunan komposisi tim tak biasa, dengan fokus pada pilihan champion unik seperti Varus dan Neeko jalur bawah. Ini adalah pertama kalinya kedua champion tersebut digunakan di musim LCS Spring Split 2021. Hal serupa juga terjadi di kubu FlyQuest, di mana pemainnya Licorice menggunakan Sion, yang juga pertama kalinya terpilih musim ini.

Pada early game, kedua tim lebih fokus untuk farming, bahkan tak ada yang membuat kill di 14 menit pertama permainan. Tetapi di mid game, EG berhasil memimpin saat kedua tim beralih untuk memprioritaskan merebut tower dan objective netral.

Evil Geniuses sukses menjalankan strategi meta-bending, setelah tim mampu menangkap Ocean Soul dan mengalahkan Baron untuk mendorong Josedeodo cs melewati late game, di mana EG akhirnya memenangkan seri ini meski didapat dalam waktu 45 menit.

Untuk FlyQuest walaupun harus tunduk, jungler mereka Josedeodo membuat catatan impresif usai mencetak skor 8/3/3, meningkatkan KDA-nya menjadi 3,5 pada musim ini. Selain itu, sang jungler juga berperan besar dalam dua pencurian Elder Dragon di akhir pertandingan, sehingga tim bisa menahan EG lebih lama untuk memenangkan pertandingan.

Dilansir Dot Esports, kemenangan ini membuat Evil Geniuses memperpanjang rekor kemenangan beruntun menjadi tiga pertandingan, juga memperbaiki rekor menjadi 6-4 dan duduk di tempat kelima, tertinggal dua game dari pemuncak klasemen LCS Spring Split 2021, C9. Sementara FlyQuest dengan rekor 3-7, masih tertahan di peringkat kedelapan.

Artikel Tag: Evil Geniuses, FlyQuest, LCS Spring Split 2021, Esports

541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini