LCK Summer 2021: Debut Burdol Antar Gen.G Tumbangkan KT Rolster 2-0

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 31 Jul 2021, 15:30 WIB
LCK Summer 2021: Debut Burdol Antar Gen.G Tumbangkan KT Rolster 2-0

Gen.G via Inven Global

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Burdol menjalani debut manis dengan Gen.G di pekan kedelapan LCK Summer Split 2021, hari Jumat (30/7). Selain berhasil menumbangkan KT Rolster dengan skor 2-0, dia juga menyabet satu MVP pada laga ini.

Dikutip dari Dot Esports, Burdol menjadi MVP di game kedua berkat permainan apik dengan Irelia, mencetak sejumlah kill dan memperbesar dominasi timnya. Eks top laner T1 tersebut mengakhiri game kedua dengan skor 8/4/3.

Sedangkan satu MVP lagi menjadi milik sang rekan, Ruler di game pertama. Pemain AD carry itu membuka seri dengan performa sporadis pada champion khasnya, Ezreal, mendominasi Varus dan Braum lawan sejak awal, yang membuat junglernya leluasa membantu jalur lain atau mengamankan objektif netral. Ruler menyelesaikan laga dengan skor 11/1/6 bersama Ezreal-nya.

Detail Pertandingan

Pada game pertama, Ruler sukses menguasai permainan dan KT tidak memilik cara menghentikannya. Meskipun berhasil menghadangnya ketika dia keluar dari posisinya, KT gagal mematikannya karena Ruler yang di-fed menggunakan build tanky dengan Divine Sunderer dan Frozen Heart.

Alhasil, Gen.G dapat melaju melewati para pemain KT Rolster dengan mudah untuk merebut game pertama.

KT berusaha memenangkan game kedua dengan langkah memb-banned Ezreal, yang digunakan Ruler secara spektakuler di game sebelumnya. Memainkan draf lebih baik, KT pun memasuki game dengan harapan bisa menyamakan kedudukan.

Sempat tertinggal di awal, KT Rolster bangkit di midgame setelah tampil superior di teamfight. Sayangnya, impian menang mereka hancur dalam teamfight empat lawan lima yang dimulai Gen.G, untuk menutup seri 2-0 untuk kemenangan Burdol cs.

Kemenangan ini mengukuhkan Gen.G di posisi kedua klasemen sementara LCK Summer Split 2021 dengan rekor pertandingan 10-4, sama dengan Nongshim RedForce (10-4) di puncak klasemen, tapi mereka kalah selisih satu game.

Jadi, jika tim arahan oDin itu memenangkan seri berikutnya, melawan dua tim kuat yakni T1 dan DWG KIA dengan skor 2-0, sedangkan Nongshim RedForce memenangkan laga mereka dalam skor 2-1, kedua tim akan berbagi peringkat pertama.

Artikel Tag: LCK Summer Split 2021, Burdol, Gen.G, KT Rolster

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lck-summer-2021-debut-burdol-antar-geng-tumbangkan-kt-rolster-2-0
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini