LCK 2021 : T1 Menangkan Derby Telecom, DWG KIA Lanjutkan Tren Positif

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 07 Mar 2021, 14:30 WIB
LCK 2021 : T1 Menangkan Derby Telecom, DWG KIA Lanjutkan Tren Positif

Roster T1 via T1

Berita Esports : Pada pekan ketujuh LCK Spring Split 2021 hari Sabtu (6/3) dua tim berhasil meraih hasil positif, yakni T1 yang memenangkan Derby Telecom kontra KT Rolster dengan skor 2-0, dan DWG KIA melanjutkan tren kemenangan beruntunnya dengan menumbangkan Afreeca Freecs juga 2-0.

Seri pertama hari Sabtu tersebut, dibuka duel antara DWG KIA vs Afreeca Freecs. Pada game pertama, top laner Freecs, Kim "Kiin" Gi-in, memilih Nasus yang merupakan kembalinya sang champion ke LCK setelah absen selama 980 hari.

Sayangnya, Nasus belum cukup untuk menumbangkan DWG, karena sang jawara dunia 2020 itu mampu mengungguli lawan-lawannya dan merebut game 1 seri LCK Spring Split 2021 ini.

Pada game 2, sejak awal ShowMaker dkk mampu mendapatkan keuntungan besar. Kim "Canyon" Geon-bu dengan championnya, Hecarim, jadi bintang di game ini usai membukukan double kill lebih awal di bot lane, dan dua menjadi kekuatan tak terhentikan dengan terus mendominasi Rift. Keuntungan besar pun membuat Freecs tak berdaya, dan DWG KIA sukses menutup seri dengan 2-0, di mana hasil ini memperpanjang rekor kemenangan mereka di LCK Spring Split 2021 menjadi 10 pertandingan.

 

Masuk ke seri berikutnya menyajikan Derby Telecom antara T1 vs KT Rolster. T1 tampil dominan pada game pertama, dengan penampilan spektakuler dari pemainnya, Park "Teddy" Jin-seong, bersama championnya, Aphelios. Dia memenangkan pertarungan di jalurnya setelah mencetak dua kill selama team fight naga pertama. Teddy pun dinobatkan sebagai Player of the Game (PoG) sekaligus memberi keunggulan 1-0 timnya di seri ini.

Dilansir Inven Global, pada game kedua, KT Rolster bangkit dan membuat perlawanan dengan mendapat keuntungan awal. Tetapi mereka tidak mampu mengubahnya menjadi kemenangan, karena sudah diantisipasi Clozer cs.

T1 mampu memprediksi permainan KT, dan mulai memenangkan team fight di mid-game. Ini tidak terlepas dari performa pemain mereka Lee "Clozer" Ju-hyeon, sang PoG game kedua, yang mampu mendominasi Summoner's Rift dengan Zoe miliknya. Ia berhasil menghancurkan Nexus KT untuk memastikan kemenangan Derby Telecom timnya di LCK Spring Split 2021 ini, dengan skor akhir 2-0.

Artikel Tag: T1, DWG KIA, LCK Spring Split 2021, Derby Telecom, Esports

466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini