Lawan Blacklist di Semifinal MPLI 2021, Oura Beri Peringatan ke RRQ Hoshi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Nov 2021, 23:00 WIB
Lawan Blacklist di Semifinal MPLI 2021, Oura Beri Peringatan Untuk RRQ Hoshi

Blacklist International via MPL PH

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mantan pemain EVOS Legends, Oura, memberikan pesan kepada RRQ Hoshi untuk waspada terhadap permainan Blacklist International. RRQ akan menghadapi Blacklist di semifinal MPL Invitational 2021 (MPLI 2021), Minggu (7/11).

Blacklist International berhasil mengalahkan Bigetron Alpha di fase perempat final MPLI 2021. Menampilkan permainan sangat luar biasa, Blacklist membuat Robot Merah tidak bisa berbuat banyak dan kalah dua game langsung.

Kemenangan 2-0 atas Bigetron Alpha mengantarkan sang kampiun MPL PH Season 8 itu ke semifinal untuk menghadapi salah satu wakil Indonesia, RRQ Hoshi.

Melansir dari RevivaL TV, Oura yang melakukan live streaming menyaksikan pertandingan tersebut sampai dibuat kagum oleh permainan dari Blacklist International.

Pria bernama asli Eko Julianto itu lantas mengingatkan RRQ untuk waspada dan berhati-hati, sebab menurutnya permainan all in yang diperagakan Blacklist sangat berbahaya.

"All in nya Blacklist sih bahaya ya guys, hati-hati sih. Nih RRQ yang akan ketemu mereka nih, RRQ harus menang sih, soalnya yang menang nanti akan masuk ke babak final ya. Ini harus menang sih RRQ," kata Oura dikutip dari RevivaL TV.

Berdasarkan bracket yang ada, selain RRQ Hoshi melawan Blacklist International, pertandingan semifinal lainnya akan menyajikan pertarungan dua tim asal Indonesia, ONIC Esports kontra Alter Ego. Dengan demikian, Indonesia dipastikan punya satu wakil di babak grand final.

Pertandingan royale derby grand final MPL ID Season 8 juga bisa kembali tercipta di grand final MPLI 2021 nanti, apabila ONIC berhasil menaklukkan Alter Ego, dan RRQ pun wajib menang atas OhMyV33NUS dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Blacklist International, RRQ Hoshi, Oura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lawan-blacklist-di-semifinal-mpli-2021-oura-beri-peringatan-ke-rrq-hoshi
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini