Larssen Resmi Perpanjang Kontrak di Rogue Hingga 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 24 Agu 2021, 16:30 WIB
Larssen Resmi Perpanjang Kontrak di Rogue Hingga 2023

Larssen (Rogue) via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah membuktikan diri sebagai salah satu pemain terbaik di LEC, Larssen telah resmi memperpanjang kontraknya dengan Rogue, pada Senin (23/8) waktu setempat. Sang mid laner meneken kontrak perpanjangan berdurasi dua tahun hingga 2023.

Dengan ini, Larssen bergabung dengan Trymbi sebagai pemain The Boys In Blue lainnya yang menandatangani kontrak hingga musim 2023. Sementara anggota lainnya di tim yaitu Odoamne, Inspired, dan Hans Sama memiliki kontrak hingga tahun depan menurut Riot Games Global Contract Database resmi.

Musim lalu, lewat level permainannya yang tinggi mid laner berkacamata itu membuat Rogue menunjukkan permainan level tertinggi. Menurut Oracle's Elixir, sepanjang musim reguler liga ia menjadi yang terbanyak keenam dalam hal kill, serta terbanyak ketiga di antara mid laner LEC untuk damage rata-rata champion per menit.

Pemain berusia 21 tahun tersebut juga memiliki pool champion yang luas, dengan Lucian, Orianna, Jayce, dan Twisted Fate membuat timnya fleksibel dalam menentukan draft mereka.

Larssen pun telah menemukan bentuk permainan terbaiknya di playoff LEC Summer Split 2021, meskipun Rogue kalah di laga terakhirnya di upper bracket. Dia memiliki KDA tertinggi, jumlah damage tertinggi, dan statistik early game terbaik dari semua mid laner di playoff sejauh ini.

Selanjutnya, Rogue akan menantang Fnatic di final lower bracket playoff LEC Summer Split 2021, hari Sabtu (28/8). Melansir Dot Esports pertandingan ini diprediksi tak akan mudah untuk Odoamne dan rekan-rekan, yang ingin bangkit setelah kekalahan menyakitkan dari MAD Lions di pertandingan terakhirnya.

Pasalnya walau di atas kertas The Boys In Blue terlihat seperti tim yang lebih baik, khususnya usai menjadi juara musim reguler Summer Split 2021 dengan rekor 13-5, Fnatic sedang berada dalam momentum positif sebab di pertandingan terbarunya sukses mengalahkan sang rival abadi, G2 Esports.

Artikel Tag: Larssen LoL, Rogue, Playoff LEC Summer Split 2021, Fnatic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/larssen-resmi-perpanjang-kontrak-di-rogue-hingga-2023
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini