Lagi, BOOM Esports Datangkan Pemain dari OB Esports x Neon

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 05 Sep 2021, 21:00 WIB
Lagi, BOOM Esports Datangkan Pemain dari OB Esports x Neon

Erin "Yopaj" Ferrer dari OB Neon Diboyong Boom Esports via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hobi BOOM Esports merekrut pemain dari OB Esports x Neon ternyata belum berakhir. Setelah pada Jumat (3/9) mengumumkan penandatanganan Rolen "skem" Ong, sehari kemudian BOOM kembali menggaet satu lagi pilar OB Neon.

Melalui akun Twitter-nya, hari Sabtu (4/9) BOOM mengumumkan resmi mendatangkan mantan mid laner OB Esports x Neon, yaitu Erin "Yopaj" Ferrer.

Yopaj dan skem adalah bagian roster OB Neon yang tampil memukau dan melebihi ekspektasi di ONE Esports Singapore Major, menempati posisi kelima-keenam meskipun bermain dengan dua stand-in. Sayangnya, finis yang buruk di musim kedua Regional League Dota Pro Circuit SEA membuat mereka tidak punya cukup poin DPC untuk lolos langsung ke TI10.

Perekrutan tersebut menandai perubahan strategi transfer dari BOOM Esports. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, organisasi esports Indonesia itu tidak memboyong pemain dari tim senegaranya, namun kali ini memperluas pencarian pemain ke wilayah Asia Tenggara yang lebih besar.

Saieful "Fbz" Ilham saat ini adalah satu-satunya pemain Indonesia yang tersisa di skuat BOOM, dan ia bisa tetap menjadi satu-satunya andai rumor seputar support TNC, Gabbi dan Tims, bergabung ke BOOM benar terwujud.

Mengutip Dot Esports, langkah merekrut Yopaj dan skem dilakukan BOOM Esports setelah mereka merombak rosternya menyusul kegagalan tampil di TI10.

Hungry Beast sebelumnya telah melepas tiga pemainnya yang turun di kesempatan terakhir kualifikasi Asia Tenggara untuk TI10. Mantan mid laner BOOM, Rafli "Mikoto" Rahman, tetap menjadi bagian dari tim dan akan pindah ke inactive roster, namun untuk sementara ia bakal memperkuat OB Neon untuk turnamen Moon Studio yang akan datang.

Roster baru BOOM Esports belum sepenuhnya terisi, tetapi penggemar sudah bisa melihat aksi pertama mereka di OB Moon Asian Arena Season 1, yang dijadwalkan berlangsung pada 6 September 2021.

Artikel Tag: BOOM Esports Dota, OB Esports X Neon, Erin "Yopaj" Ferrer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lagi-boom-esports-datangkan-pemain-dari-ob-esports-x-neon
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini