Klasemen FFML Season 4 Divisi 2 W3: Rosugo Esports 'Menganggu' di Grup B

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Sep 2021, 17:00 WIB
Klasemen FFML Season 4 Divisi 2 W3: Rosugo Esports 'Menganggu' di Grup B

Klasemen FFML Season 4 Divisi 2 Week 3 via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pertandingan pekan ketiga FFML Season 4 Divisi 2 telah selesai. Persaingan pekan ini kian memanas, tetapi dari ketiga grup sorotan ada pada Grup B.

Dikutip dari GGWP.ID, Rosugo Esports mengganggu di dengan mulai mengejarThe Pillars Gladius dan Monochrome Morph, dua tim yang sedang bersaing di klasemen FFML Season 4 Divisi 2 Week 3.

Intensitas persaingan di Week 3 tidak mengalami penurunan, dan itu tak hanya terlihat dalam hal selisih poin di klasemen antara setiap tim yang sudah makin menipis, namun juga tersaji pada setiap matchday serta round di minggu ini.

Pertandingan pekan ketiga kemarin, Minggu (5/9) dimulai oleh duel seru antara Grup A dan Grup C. Di matchday pertama ini, Echo Esports menjadi pemimpin Grup C dengan koleksi tiga Booyah, 31 kill poin, dan 44 rank poin.

Sementara di Grup A, minggu ini menampilkan persaingan sengit antara West Bandits dan Nesc Esports. Dalam setiap round-nya perbedaan perolehan poin keduanya begitu tipis, tapi akhirnya West Bandits yang mengamankan puncak klasemen poin Grup A dengan total 67 poin, unggul empat poin dari Nesc Esports.

Matchday berikutnya mempertemukan Grup B dan Grup C, di mana kedua grup menyajikan persaingannya masing-masing. The Pillars Gladius dengan Rosugo Esports di Grup B, serta di Grup C ada G-Arsy Esports, Bigetron Bit, dan Echo Esports.

Pada Grup B, Rosugo Esports mulai panas dan bermain dengan konsisten sehingga meraih dua Booyah. Bahkan, total poin mereka di matchday ini lebih baik dari The Pillars Gladius yang menghuni peringkat kedua.

Lalu di grup C, G-Arsy Esports mampu mengungguli Bigetron Bit dan Echo Esports. G-Arsy sukses menyabet dua Booyah dengan total 71 poin, unggul dari Bigetron Bit (60 poin) dan Echo Esports (58 poin).

 

Selain persaingan di klasemen, FFML Season 4 Divisi 2 juga menampilkan persaingan ketat perolehan kill untuk menjadi terminator, dengan saat ini Echo Dutzz masih memimpin usai mencetak 45 kill.

Artikel Tag: FFML Season IV Divisi 2, Rosugo Esports, Bigetron Bit, The Pillars Gladiurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/klasemen-ffml-season-4-divisi-2-w3-rosugo-esports-menganggu-di-grup-b
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini