Kesan Ryzen Pasca Memenangkan Medali Emas di SEA Games 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 27 Mei 2022, 04:00 WIB
Kesan Ryzen Pasca Memenangkan Medali Emas di SEA Games 2021

Ryzen di SEA Games 2021 via BTR Ryzen

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bersama tim Garuda (INA2), Ryzen meraih medali emas untuk pertama kalinya di SEA Games 2021 pada cabor esports nomor pertandingan PUBG Mobile kategori Team. Ia pun menceritakan kesannya pasca menorehkan prestasi tersebut.

Dalam live di Instagram pribadinya dilansir dari RevivaL TV, salah satu punggawa Bigetron RA itu mengaku merasakan perbedaan usai menyabet medali emas dalam edisi ke-31 pesta olahraga paling bergengsi se-Asia Tenggara tersebut.

Pasalnya, Ryzen jauh lebih bangga ketika juara bersama timnas Indonesia ketimbang sejumlah prestasi lainnya yang pernah dirinya menangkan selama berkarier sebagai pemain profesional.

"Perasaannya sangat berbeda ya, pokoknya berbeda aja seperti lebih bangga aja dibandingkan kayak turnamen-turnamen lainnya," ungkapnya saat live Instagram dikutip dari RevivaL TV.

"Jadi lebih senang juga, maksudnya kayak bisa dibilang kalau dulu kan pahlawan kita dijajah perang. Kalau sekarang ya kita perangnya seperti ini untuk negara. Jadi bangga sekali rasanya," lanjut dia.

Saat membahas perihal nilai medali emas yang dimenangkannya, Ryzen menyatakan medali tersebut tidak bisa dinilai dengan apa pun. Pasalnya prestasi semacam itu merupakan sejarah tersendiri, dan hal membanggakan yang akan dikenang seumur hidup.

"Medali yang aku dapat itu kalau dijual menurutku enggak ada harganya. Soalnya mau dikasih harga berapapun bagia orang yang mendapatkan itu kayak ada sejarah tersendiri jadi kenangan hidup banget," jelas sang rusher.

"Jadi kita juga bisa cerita kalau dulu aku pernah jadi atlet ini dan dapat medali emas, mungkin bisa cerita ke cucu atau anak nanti." Tutupnya.

Artikel Tag: Ryzen, SEA Games 2021, Timnas PUBG Mobile Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kesan-ryzen-pasca-memenangkan-medali-emas-di-sea-games-2021
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini