Kembali Gugur Lebih Awal di Turnamen, TSM Cadangkan drone

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Jul 2021, 01:00 WIB
Kembali Gugur Lebih Awal di Turnamen, TSM Cadangkan drone

drone via Twitter @Dronecsgo

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: TSM kembali menorehkan prestasi buruk dengan gugur lebih awal di turnamen VALORANT. Sebagai langkah perubahan, organisasi tersebut pada hari Senin (5/7) mengumumkan telah memindahkan Taylor "drone" Johnson ke bangku cadangan.

Selain itu, tim berjuluk The Boys In Black and White tersebut juga mengumumkan akan melakukan trial demi mendapatkan pemain permanen kelima untuk kualifikasi berikutnya VCT NA Stage 3: Challengers Two.

"Mulai hari ini, @Dronecsgo diturunkan dari starting roster Valorant. Kami akan menguji pemain untuk menemukan posisi 5 permanen kami menjelang Qualifiers 2," bunyi pernyataan organisasi di akun Twitter mereka. .

Dikutip dari Dot Esports, perombakan ini dilakukan setelah mereka tersingkir di turnamen terakhir yang mereka ikuti, yaitu kualifikasi terbuka VCT NA Stage 3: Challengers One. Drone dkk gugur di ronde ketiga usai kalah 2-1 dari Noble.

Padahal, sebelum dimulainya VCT NA Stage 3: Challengers One TSM juga telah membuat sejumlah perubahan di roster. Tim mencadangkan Stephen "reltuC" Cutler dan merekrut Sean "Bang" Bezzera, berpisah dengan pemain keenam sementara Braxton "brax" Pierce, memindahkan James "hazed" Cobb ke posisi IGL, serta mendaratkan pelatih kawakan CS: GO, Chet Singh.

Sementara itu drone, adalah salah satu anggota awal roster VALORANT organisasi asal Amerika Utara tersebut, yang dibentuk bulan Mei 2020 saat tim mengontrak roster mouseSpaz yang berisikan eks pemain CS: GO.

TSM dengan cepat naik ke puncak kancah VALORANT Amerika Utara pada akhir 2020 tetapi telah kesulitan sejak awal VCT, hanya mencapai dua acara utama Challengers dan kini gagal dalam empat kualifikasi terbuka.

Menurut laporan George Geddes dari Upcomer, yang mengabarkan perubahan tersebut sebelum pengumuman resmi, TSM telah meninjau beberapa organisasi dan telah membuat daftar dari bebarapa pemain yang diincar. Geddes mengungkapkan, pemain cadangan Built by Gamers, Tristan "Critical" Trinacty jadi yang paling serius mereka pantau.

Artikel Tag: drone, TSM VALORANT, VCT NA Stage 3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kembali-gugur-lebih-awal-di-turnamen-tsm-cadangkan-drone
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini