Kapten Dewa United: Tim Indonesia Bisa Melangkah Lebih Jauh di APL 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 07 Nov 2022, 22:00 WIB
Kapten Dewa United: Tim Indonesia Bisa Melangkah Lebih Jauh di APL 2022

3 Tim Perwakilan Indonesia di AOv Premier League (APL) 2022 via garenaaovid

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kapten Dewa United, Asep Wijaya, yakin para wakil Indonesia di AOV Premier League (APL) 2022 akan lebih bersinar. Turnamen Arena of Valor tersebut berlangsung di Ho Chi Minh City, Vietnam, dengan dimulai pada tanggal 16 November.

Di APL 2022, Indonesia akan bersaing melawan tiga region lainnya yaitu Vietnam sebagai tuan rumah, Thailand, dan Taiwan. Masing-masing region mengirimkan tiga perwakilan untuk berpartisipasi.

Adapun tiga wakil Indonesia dalam AOV Premier League 2022 ialah Dewa United jawara AOV Star League Winter 2022, sang runner-up Archangel, serta DG Esports.

Dalam interview yang diadakan oleh Garena bersama media, Asep sebagai kapten Dewa United menyatakan perwakilan Indonesia siap tampil all-out pada APL 2022. Melansir dari RevivaL TV, ia pun yakin bahwa Indonesia akan mampu melangkah lebih jauh di APL edisi kali ini.

"Menurut saya kesempatan tim Indonesia bisa melangkah lebih jauh di APL 2022 nanti sangat besar ya, soalnya pertama kita ada tiga tim dari perwakilan Indonesia," ujarnya dilansir dari RevivaL TV.

Asep Wijaya yakin dengan tim-tim AOV Indonesia karena sudah semakin bertambah baik daripada sebelumnya. Sekarang tim-tim asal Indonesia sudah bisa menjalani scrim melawan tim luar.

Sedangkan sebelumnya, semua tim Indonesia cuma melakukan scrim dari lokalan. Hal ini menyebabkan perkembangan dan peningkatan hasil para tim mandet lantaran tak punya lawan sepadan.

"Dan yang kedua itu saya yakin bukan Dewa doang tapi Archangel dan DG pun pasti sudah mulai scrim dengan tim luar pasti. Dibandingkan yang sebelum-sebelumnya, mungkin kekurangannya adalah kurangnya kualitas lawan tanding," ucap Asep.

Perjuangan ketiga tim asal Indonesia di AOV Premier League 2022 akan berlangsung dari tanggal 16 November 2022 - 21 November 2022. Seluruh tim peserta akan memperbutkan gelar juara dan total prize pool sebesar US$ 1 juta atau setara Rp15 miliar.

Artikel Tag: Arena of Valor Premier League 2022, Dewa United AOV, ArchAngel, DG Esport AOV

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kapten-dewa-united-tim-indonesia-bisa-melangkah-lebih-jauh-di-apl-2022
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini