Dewa United Esports Menjuarai ASL Winter 2022, Sukses Pertahankan Gelar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 26 Sep 2022, 22:30 WIB
Dewa United Esports Menjuarai ASL Winter 2022, Sukses Pertahankan Gelar

Dewa United Esports Juara ASL Winter 2022 via Upoint.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports tampil sebagai juara Arena of Valor Star League (ASL) 2022 Winter setelah menaklukkan ArchAngel di babak grand final pada Minggu (25/9). Dalam seri BO7 tersebut, 'Anak Dewa' menang via skor 4-1.

Melansir dari Upoint.id, ASL Winter 2022 adalah turnamen AOV tertinggi di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina. Acara tersebut mempertandingkan delapan tim peserta untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp500 juta.

Sementara Dewa United memasuki grand final dengan status juara bertahan, ArchAngel mengusung misi balas dendam atas kekalahannya pada musim lalu. Partai puncak ASL Winter 2022 berlangsung sengit karena kedua tim mengerahkan semua kemampuannya, dengan Dewa United-lah yang tampil lebih baik.

Menghadapi tim rival sekaligus lawan terberatnya pada turnamen dengan prize pool senilai Rp500 juta tersebut, Dewa United Esports menunjukkan mentalitas juara. Permainan yang rapi diperlihatkan oleh Dewa United untuk meraup poin demi poin dalam perjuangannya menuju tangga juara.

Pada tiga game pertama, Dewa United meraih kemenangan cepat selagi ArchAngel kesulitan untuk mengembangkan permainan. ArchAngel baru membuka keran kemenangan sekaligus asa juara dengan mengambil game. Tapi, Dewa United langsung menutup kesempatan comeback sang lawan setelah merebut game kelima, sekaligus memenangkan seri 4-1.

Dengan kemenangan ini, Dewa United Esports pun mengukuhkan diri sebagai tim AOV terbaik di Indonesia. ASL Winter 2022 merupakan gelar juara kedua bagi Axiorety dan kolega dalam turnamen AOV Star League setelah menjuarai ASL Spring 2022 pada Maret 2022.

Artikel Tag: Dewa United AOV, ArchAngel, ASL Winter 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-esports-menjuarai-asl-winter-2022-sukses-pertahankan-gelar
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini