Kalah dari Liquid, Cloud9 Masih di Puncak Klasemen LCS Spring Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 22 Feb 2021, 17:45 WIB
Kalah dari Liquid, Cloud9 Masih di Puncak Klasemen LCS Spring Split 2021

Team Liquid via Riot Games

Berita Esports : Cloud9 (C9) bisa sedikit lega karena masih aman puncak klasemen LCS Spring Split 2021, kendati di pekan ketiga saat bersua Team Liquid, hari Senin (22/2) harus menelan kekalahan dari sang lawannya itu.

Pertandingan tersebut juga merupakan rematch dari final turnamen pra-musim LCS Lock In yang berlangsung awal Februari ini. Dalam laga final Lock In Liquid lah yang keluar sebagai pemenang, usai menjalani drama lima game untuk meraih kemenangan tipis 3-2.

Tetapi untuk C9, sejak kekalahan tersebutmereka bisa bangkit dengan cepat, dan tampil dominan di musim reguler LCS Spring Split 2021. Perkz dan kolega membuka musim reguler dengan memenangkan tujuh dari delapan pertandingan pertamanya, saat Liquid justru jatuh ke urutan kelima.

Dilansir Dot Esports, catatan rekor apik membuat Cloud9 lebih diunggulkan dalam seri League of Legends har ini. Tetapi ternyata, itu tidak berpengaruh untuk anak asuh Jatt yang kembali mampu mengejutkan sang lawan seperti di final LCS Lock In.

Hanya dalam waktu 30 menit, Liquid sukses menaklukan C9 dengan skor kill 24-11. Permainan gemilang Team Liquid tidak terlepas performa pemain jungler-nya, Santorin, yang mendominasi C9 sejak di Hecarim, dengan mencatat skor line 9/2/10 sementara rekrutan mereka di offseason, Alphari juga memberi skor sempurna 5/0/12.

Menyusul kemenangan ini, Team Liquid pun menutup pekan ketiga LCS Spring Split 2021 dengan rekor 2-1, dan saat ini duduk di peringkat kelima klasemen dengan total rekor 5-4. Sementara untuk Cloud9, kekalahan tidak membuat singgasananya di puncak klasemen tergeser, dengan koleksi rekor 7-2. Setelah duel ini, kedua tim baru akan kembali bertemu pada 6 Maret 2021.

Artikel Tag: Team Liquid, Cloud9, LCS Spring Split 2021, Esports

325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini