Kaii S11 Gaming Nilai Falcon Esports Sebagai Salah Satu Tim Kuat di M4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 06 Jan 2023, 18:30 WIB
Kaii S11 Gaming Nilai Falcon Esports Sebagai Salah Satu Tim Kuat di M4

Kaii (kiri) dan Secretaria Pelatih S11 Gaming via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jungler milik S11 Gaming, Kaii, mengungkapkan pendapatnya soal tim tersulit dalam kejuaraan dunia M4 World Championship. Ini diutarakannya dalam wawancara pasca-laga Grup D antara S11 Gaming kontra Akira, Rabu (3/1).

Kaii menilai Falcon Esports menjadi salah satu tim yang cukup tangguh saat bentrok dengannya di M4. Pemain asal Argentina dari tim Argentina ini juga mengutarakan kehebatan Falcon saat mampu menaklukkan Blacklist International di hari ketiga fase grup, pada Selasa (2/1).

"Menurut saya tim kuat yang ikut pada turnamen kali ini bisa dibilang banyak. Namun Falcon Esports jadi salah satunya. Itu terlihat dari kemenangannya pada saat mengalahkan Blacklist International kemarin. Jadi harus diwaspadai buat tim yang bertemu dengannya nanti," aku Kaii dikutip dari KINCIR Esports.

Melansir dari KINCIR Esports, kemampuan para pemain Falcon memang patut diakui sangatlah spektakuler. Mereka tergolong cukup cepat untuk beradaptasi terhadap META sekarang, belum lagi Naomi sang jungler juga bermain begitu cemerlang di laga kemarin.

Saking kuatnya, Falcon Esports hanya satu kali kalah sepanjang babak penyisihan grup M4 World Championship. Tim asal Myanmar tersebut juga sukses keluar sebagai juara Grup A dan berhak atas tempat di upper bracket untuk babak playoff.

Hasil dan faktor kekuatan selama mengarungi fase grup dapat menjadi kunci Falcon di laga berikutnya. Lawan dari Justin dkk di upper bracket adalah ONIC Esports, yang mana duel dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (7/1).

Artikel Tag: S11 Gaming, Falcon Esports, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kaii-s11-gaming-nilai-falcon-esports-sebagai-salah-satu-tim-kuat-di-m4
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini