Jelang VCT NA 2022, Tim VALORANT T1 Umumkan Melepas autimatic

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 12 Jan 2022, 07:00 WIB
Jelang VCT NA 2022, Tim VALORANT T1 Umumkan Melepas autimatic

autimatic Saat Masih Membela Cloud9 via ELEAGUE

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hanya beberapa minggu menjelang dimulainya VCT NA 2022, divisi VALORANT T1 mengumumkan pada Senin (10/1) waktu setempat, telah berpisah dengan Timothy "autimatic" Ta.

Autimatic menjadi bagian dari divisi VALORANT T1 selama hampir satu tahun, usai bergabung dengan starting roster sejak Februari 2021. Organisasi memutuskan melepas sang pemain, seusai merekrut Joshua "steel" Nissan (mantan 100 Thieves) dan Zander "thwifo" Kim (mantan XSET) selama offseason musim ini.

Pemain berusia 25 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke CS:GO, dengan laporan yang muncul menyebutkan Evil Geniuses ingin menyatukannya dan mantan rekan setimnya, Jake "Stewie2K" Yip untuk musim 2022. Kedua pemain ini bermain bersama di Cloud9 selama lebih dari satu tahun (2016-2018), memenangkan ELAGUE Boston Major serta beberapa piala lainnya.

Mengingat Evil Geniuses adalah partner tetap ESL Pro League, jika autimatic akhirnya bergabung maka kembalinya dia secara resmi ke CS:GO dijadwalkan terjadi awal musim 15 pada bulan Maret mendatang.

Adapun di kubu T1, pemain yang masih berada di roster aktif VALORANT mereka saat ini selain duo rekrutan teranyar steel dan thwifo adalah pemenang Boston Major lainnya, Tyler "Skadoodle" Latham, mantan pro player CS:GO NA Rahul "kari" Nemani, pemain akademi yang dipromosikan Anthony "dawn" Hagopian.

Meski sudah memiliki lima pemain di roster, geliat belanja T1 di offseason musim ini tampaknya belum akan berakhir. Pasalnya menurut laporan George Geddes dan Dot Esports, organisasi tersebut akan menandatangani pemain free agent Josh "pwny" VanGorder.

Mengutip Dot Esports, dalam ajang kualifikasi terbuka VCT NA Challengers One yang dimulai akhir Januari nanti T1 kemungkinan bakal jadi tim yang wajib diwaspadai, bahkan dengan sudah hengkangnya autimatic.

Artikel Tag: autimatic, T1 VALORANT, VCT NA 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jelang-vct-na-2022-tim-valorant-t1-umumkan-melepas-autimatic
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini