JAKE Bawa Houston Outlaws Menang di Kualifikasi OWL June Joust

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 24 Mei 2021, 22:30 WIB
JAKE Bawa Houston Outlaws Menang di Kualifikasi OWL June Joust

JAKE di Laga Houston Outlaws vs Florida Mayhem via @Outlaws

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Overwatch League (OWL) June Joust kembali berlangsung hari Minggu (23/5), di mana kemenangan berhasil dicetak Atlanta Reign, Boston Uprising, dan Houston Outlaws yang menang berkat pemain rangkap pelatih, JAKE.

Jacob "JAKE" Lyon membantu The Outlaws meraih kemenangan 3-1 atas Florida Mayhem. Mayhem lebih dahulu memenangkan peta Game 1 Busan dengan 2-0, tapi setelah itu mereka membuat blunder.

Komposisi tim Florida Mayhem tidak berfungsi, dan itu dimanfaatkan Houston Outlaws melalui permainan konservatifnya, untuk memenangkan Game 2 di Eichenwalde 3-0, kemudian unggul 4-3 di game ketiga di Dorado.

Dua kemenangan itu tidak terlepas dari performa JAKE yang memainkan Brigitte dan Mercy di Game 2 dan 3, sebelum kembali membawa Houston Outlaws menang di Game 4 Temple of Anubis dengan menggunakan Junkart ikoniknya, untuk memastikan kemenangan seri 3-1.

Dalam pertandingan kualifikasi June Joust lainnya, kemenangan juga diraih Boston Uprising yang mengalahkan Washington Justice dengan skor telak 3-0. The Justice datang ke laga ini tanpa bintang DPS-nya, Gui-un "Decay" Jang, dan ini berpengaruh pada sulitnya mereka memainkan komposisi dive yang lebih lamabat untuk melawan komposisi poke Uprising yang dipimpin Orisa.

Boston Uprising, di sisi lain, terlihat sangat nyaman dan handal bermain dengan meta June Joust, sehingga bisa memenangkan ketiga game, yaknk 2-0 di Lijiang Tower (Game 1), 2-0 di Hollywood (Game 2), dan 1-0 di Junkertown pada game ketiga.

Sementara itu, kemenangan juga didapat oleh Atlanta Reign 3-0 atas London Spitfire, yang memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi dua laga. Reign tampak dominan menjalankan lini depan dengan Orisa, sangat kontras dari yang ditampilkan di May Melee.

Dalam pertandingan kontra Spitfire, Atlanta Reign masing-masing meraih kemenangan 2-0 di game pertama di Lijiang Tower, unggul tipis 3-2 di Eichenwalde (Game 2), dan menutup seri dengan kemenangan 3-1 di Dorado di game ketiga.

Artikel Tag: JAKE Houston Outlaws, Houston Outlaws, Atlanta Reign, Overwatch League June Joust

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jake-bawa-houston-outlaws-menang-di-kualifikasi-owl-june-joust
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini