InYourDream Bangga 2 Pemain Indonesia Sukses Tembus The International 10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Jul 2021, 04:30 WIB
InYourDream Bangga 2 Pemain Indonesia Sukses Tembus The International 10

inYourdreaM via Liquidpedia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain profesional Dota 2 asal Indonesia, Muhammad "InYourDream" Rizki mengaku bangga melihat dua pemain profesional Dota 2 Indonesia lainnya, Whitemon dan Xepher berhasil menembus turnamen The International 10 (TI10).

Penantian 10 tahun para penggemar Dota 2 Indonesia bisa menyaksikan para pemain Tanah Air bisa tampil di salah satu turnamen terbesar game MOBA ini akhirnya terwujud.

Hal itu dipastikan usai pemain asal Indonesia, Whitemon dan Xepher sukses mengantarkan timnya, T1 lolos ke turnamen terbesar Dota 2, TI10.

Tim Dota 2 asal Korea Selatan itu memastikan langkah ke The International 10, usai berhasil menaklukkan Team Aster di babak playoff Kiev AniMajor 2021 bulan Juni lalu.

Dalam pertandingan itu T1 meraih kemenangan 2-0 dari Aster, sehingga dipastikan minimal finis di posisi keenam dan mendapat 300 poin DPC. Jika hasil terburuk tersebut didapat, jumlah itu akan membuat poin DPC dari Kuku cs menjadi 970 poin, melampaui poin minimal 801 poin untuk lolos ke TI10.

Dilansir RevivaL TV, keberhasilan kedua pemain T1 itu membawa nama Indonesia ke The International 10 pun membuat bangga pemain profesional Dota 2 Indonesia lainnya, yakni InYourDream.

InYourDream adalah eks punggawa BOOM Esports yang saat ini membela Galaxy Racer, dan ia mengaku turut merasa bangga atas pencapaian Whitemon dan Xepher bisa menembus TI10. Dirinya juga menambahkan, berbeda dengan mereka berdua, ia memiliki jalannya sendiri untuk menuju TI.

"Perasaan gua liat Xepher sama Whitemon lolos TI, turut bangga sih, kalau gua punya jalan gua sendiri masuk TI," jawab carry 23 tahun tersebut saat live streaming, dikutip dari RevivaL TV.

Dalam live streaming tersebut, pemilik nama lengkap Muhammad Rizky itu juga mengungkapkan beberapa hal seputar Xepher, yakni Xepher disebutnya memang lebih tertarik bermain di tim luar negeri, juga post-nya yang unik.

"Kalau Xepher emang passion-nya udah main sama tim luar mungkin. Xepher itu post 4 rasa post 5, post 5 rasa post 4 sih menurut gua." Tandasnya.

Artikel Tag: inYourdreaM, Whitemon, Xepher, T1 Dota 2, The International 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/inyourdream-bangga-2-pemain-indonesia-sukses-tembus-the-international-10
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini