Incendio Supremacy Lolos ke Upper Bracket, Selebrasi Apex47 Tuai Sorotan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 03 Jan 2023, 23:15 WIB
Incendio Supremacy Lolos ke Upper Bracket, Selebrasi Apex47 Tuai Sorotan

Apex47 Roamer Incendio Supremacy via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim perwakilan Turki yaitu Incendio Supremacy menjadi tim pertama yang memastikan tempat di upper bracket M4 World Championship. Kepastian itu didapat pasca Apex47 cs mengalahkan Burn X Team Flash.

Duel antara Incendio melawan Team Flash terjadi dalam lanjutan Grup A babak penyisihan grup M4 di Bali United Studio, hari Selasa (3/1). Kedua tim mengnadalkan skuad terbaiknya di pertandingan ini format BO1 ini.

Burn X Team Flash menurunkan CCAT, CHMA, D7, Fury, serta Imyouratm, sementara Incendio menampilkan Tienzy, Rosa, Apex47, Alien, dan Sunshine.

Laga tidak berjalan mudah, baik bagi Incendio Supremacy sang lawan perwakilan Kamboja. Mereka bertarung hingga selama 18:49 menit atau nyaris 19 menit.

Team Flash tidak mampu membendung kekuatan dari para roster all-Turki tersebut. Pada akhirnya, Fury dan kawan-kawan pun kalah dari Incendio dengan skor skill seimbang 17-17.

Meski diraih susah payah, kemenangan ini jelas sangat berharga untuk Incendio Supremacy. Hasil tersebut menempatkan mereka di puncak klasemen sementara Grup A dan mengamankan tiket upper bracket M4.

Mengutip GGWP.ID, Apex47 salah satu pemain Incendio melakukan selebrasi yang menjadi sorotan setelah memastikan kemenangan mereka. Selebrasinya ialah membentuk love dengan tangannya dan mendekatkannya ke arah bendera Turki pada jersey miliknya.

Dalam wawancara bersama media pasca-laga timnya melawan Burn X Team Flash, sang roamer asal Turki menjelaskan lebih lanjut soal selebrasinya. Dia mengakui melakukan selebrasi itu untuk membuktikan kecintaannya terhadap negara asalnya, Turki

"Selebrasi itu dilakukan untuk menunjukkan kecintaan saya dengan negara saya (Turki)." Ucap Apex47 dikutip dari GGWP.ID.

Artikel Tag: Incendio Supremacy, Burn x Team Flash, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/incendio-supremacy-lolos-ke-upper-bracket-selebrasi-apex47-tuai-sorotan
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini