IESF 2022 Bali MLBB: Kamboja Terlalu Tangguh Bagi Namibia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 04 Des 2022, 00:00 WIB
IESF 2022 Bali MLBB: Kamboja Terlalu Tangguh Bagi Namibia

Tim MLBB Kamboja via Garudaku ESI

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: IESF World Esports Championship 2022 Bali cabang game MLBB resmi bergulir hari Sabtu (3/12), dibuka dengan laga antara Kamboja melawan Namibia. Kamboja, yang untuk IESF 2022 Bali MLBB diwakili oleh tim Impunity, tampil sebagai pemenang dengan kemenangan skor sempurna 2-0.

Di game pertama, Kamboja mengandalkan Carmilla Jungler, Benedetta, Claude, Angela, dan Valentina, pada draft hero-nya. Sementara Namibia memilih komposisi Luo Yi, Akai, Clint, Pharsa, dan XBorg.

Permainan cukup berat sebelah sejak menit-menit awal, dengan Kamboja tampil lebih mendominasi. Di sisi lain, Namibia yang masih mencoba untuk beradaptasi, harus rela menjadi lumbung kill sang lawan.

Namibia mulai terpojok ketika pertahanan mereka bisa secara bebas diacak-acak oleh skuad Impunity. Setelah mengamankan Lord, Kamboja pun melancarkan straight push yang mengunci kemenangannya pada game pembuka ini.

Pindah ke game kedua, Kamboja tidak mengubah drastis susunan draft-nya. Mereka masih mengandalkan Carmilla, lalu memilih Faramis, Lapu-Lapu serta Beatrix. Sedangkan Namibia justu merombak susunan draft-nya dengan mengambil Ruby, Balmond, Karina, dan Popol & Kupa.

Sang juara African Qualifier tetap masih tidak mampu berbicara banyak meski sudah berganti draft. Tim Kamboja sangat mudah mencetak kill demi kill dan permainan kembali menjadi berat sebelah seperti di game pertama.

Tanpa banyak percobaan serangan, LuTu cs membabat habis semua punggawa Namibia untuk merebut game kedua dan memenangkan seri pertama IESF 2022 Bali MLBB.

Mengutip ONE Esports, atas hasil tersebut Kamboja lolos ke partai selanjutnya dan Namibia turun menuju lower bracket. Pertandingan pembuka ini akan diteruskan dengan duel lanjutan antara Malaysia kontra Vietnam.

Artikel Tag: IESF 14th World Championship 2022, Mobile Legends Bang Bang, Impunity KH

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/iesf-2022-bali-mlbb-kamboja-terlalu-tangguh-bagi-namibia
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini