Hyper ADC Zeri Resmi Jadi Champion Baru League of Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 05 Jan 2022, 12:45 WIB
Hyper ADC Zeri Resmi Jadi Champion Baru League of Legends

Zeri via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Riot Games pada Selasa (4/1) waktu setempat resmi mengumumkan tambahan terbaru untuk daftar champion League of Legends, yaitu sang hyper AD Carry (ADC) bernama Zeri, the Spark of Zaun.

Menurut autobiografinya, Zeri adalah "wanita muda keras kepala dan bersemangat dari kelas pekerja Zaun" yang mengisi kekuatan dan senjata costum-nya dengan sihir listrik. Kekuatannya juga mencerminkan emosinya, dan sebagai sosok sangat berbelas kasih. "Zeri membawa cinta keluarga dan rumahnya ke dalam setiap pertarungan."

Dalam biografinya, champion League of Legends ke-158 ini juga memiliki kaitan dengan Ekko. Belum diketahui bagaimana keduanya akan bergabung dalam lore wilayah saat ini, tapi melansir dari Dot Esports penggemar bisa melihatnya hadir di cerita masa mendatang.

Dalam lore, sihir menyelimuti Zeri sejak lahir dan kepribadian serta kekuatan listriknya memengaruhi orang seperti menghilangkan energi listrik. Beberapa orang mencintainya, walau ada pula yang menganggapnya pengganggu karena dapat menyebabkan kerusakan parah jika terlalu emosi. Namun insiden mengerikan membantunya menemukan tempat dan motivasinya di dunia, serta cara menggunakan kekuatannya.

Suatu hari di Zaun, Zeri menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan sebanyak mungkin orang yang terjebak reruntuhan bangunan, akibat gempa bumi karena penggalian bawah tanah tak terkendali yang didanai oleh chem-baron. Sadar punya terlalu banyak kesulitan untuk dihadapi seorang diri, ia mencoba menghentikan chem-baron sebelum "kecelakaan penambangan" lainnya menghancurkan kota lain.

Meskipun berhasil menghancurkan beberapa jalur suplai chem-baron, ada begitu banyak yang harus dilakukan oleh champion elektrik marksman tersebut. Para chem-baron melawannya, namun bahkan dalam kekecewaan dan kegagalannya, ada hikmahnya.

Publik Zaun memberikan sambutan hangat padanya, semua bangkit demi melawan orang-orang yang membuat mereka sangat menderita itu. Ibu Zeri bahkan membuatkannya senapan yang menyalurkan kekuatannya sebagai amunisi, dan kini ia berjuang untuk orang-orang lemah agar mampu berdiri.

Adapun tanggal rilis Zeri di League of Legends belum diumumkan.

Artikel Tag: Zeri, League of Legends, Riot Games

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hyper-adc-zeri-resmi-jadi-champion-baru-league-of-legends
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini