Hasil Weekdays Day 1 PMPL SEA Season 4: Wakil Indonesia Belum Panas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 13 Okt 2021, 12:30 WIB
Hasil Weekdays Day 1 PMPL SEA Season 4: Wakil Indonesia Belum Panas

PMPL SEA Season 4 via SPIN Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari pertama fase weekdays PMPL SEA Season 4 usai digelar pada Selasa (12/10). Tim-tim asal Indonesia masih belum memperlihatkan performa terbaiknya pada kesempatan ini.

Mengutip RevivaL TV, weekdays Day 1 kali ini menjadi panggung untuk tim-tim dari Thailand yang tampil dominan, sedangkan perwakilan Indonesia cukup kesulitan.

Hasil pertandingan hari pertama PMPL SEA Season 4

Tim dari Malaysia Geek Fam membuka ronde pertama dengan sukses merebut WWCD total 22 poin dan menempati posiai puncak. Mereka diikuti oleh dua wakil Thailand yaitu MS Chonburi dan Vampire Esports.

Di ronde kedua, WWCD menjadi milik FaZe Clan dengan total 19 poin, tapi koleksi poin mereka masih di bawah MS Chonburi yang di ronde ini berhasil mengemas sebanyak 22 poin.

Perubahan gameplay yang signifikan di ronde ketiga berbuah manis bagi Eagle Esport, mampu mengumpulkan total 29 poin dan juga WWCD seusai mengakhiri perlawanan dari Vampire Esports.

Sedangkan pada ronde keempat, permainan dahsyat ditunjukkan Axis RedONE. Tim asal Malaysia ini mengamankan WWCD total 23 poin, setelah mengalahkan Team Secret di peringkat kedua.

Setelah tampil konsisten sepanjang hari, pada ronde kelima Vampire Esports akhirnya meraih WWCD total 25 poin tanpa kesulitan. Mereka membuat sang pesaing terdekat, Geek Fam, tidak berdaya di ronde ini.

Pada penghujung weekdays hari pertama, puncak klasemen sementara PMPL SEA Season 4 ditempati oleh Vampire Esports dengan total 63 poin, menyusul kemudian MS Chonburi di posisi kedua dengan total 52 poin.

 

Genesis Dogma GIDS jadi tim asal Indonesia dengan peringkat terbaik di Day 1 ini, menghuni urutan ketujuh setelah meraup total 37 poin. Sementara tim-tim perwakilan Indonesia lainnya belum berhasil masuk ke 10 besar klasemen sementara.

Artikel Tag: PMPL SEA Season 4, Genesis Dogma GIDS, Vampire Esports, Geek Fam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-weekdays-day-1-pmpl-sea-season-4-wakil-indonesia-belum-panas
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini