Hasil Undian IESF 2022: Timnas Indonesia Temu Filipina di Nomor MLBB

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 15 Nov 2022, 01:00 WIB
Hasil Undian IESF 2022: Timnas Indonesia Temu Filipina di Nomor MLBB

IESF World Championship Bali 2022 via YouTube Garudaku

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hasil undian IESF World Championship Bali 2022 mempertemukan dua musuh bebuyutan di kancah esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), yaitu Indonesia dengan Filipina.

Pengundian untuk IESF 2022 digelar pada Minggu (13/11) malam WIB di kanal YouTube Garudaku. Para peserta yang akan berlaga di nomor eFootball, Tekken 7, CS:GO, CS:GO Female, PUBG Mobile, dan MLBB, sudah ditentukan berdasarkan undian yang dilakukan oleh IESF.

Di MLBB sebagai nomor andalan tuan rumah, timnas Indonesia langsung berjumpa Filipina yang akan diwakili oleh roster Blacklist International. Diketahui, Blacklist International juga juara bertahan kejuraan dunia Mobile Legends: Bang Bang pada M3 World Championship.

Sedangkan dari skuad timnas Indonesia, kemungkinan besar akan diisi oleh BTR Alpha. Mengutip SPIN Esports, BTR Alpha baru saja menjadi kampiun Piala Presiden Esports 2022 cabang game MLBB.

Selengkapnya berikut di bawah ini hasil lengkap drawing IESF edisi ke-14 tersebut:

eFootball

Tekken 7

CS:GO

CS:GO Female

PUBG Mobile

Mobile Legends: Bang Bang

Dota 2

Dengan 68 peserta, eFootball menjadi cabang game yang diikuti oleh negara terbanyak. Selagi nomor CS:GO Female menjadi yang paling sedikit, cuma empat negara partisipan.

Melansir dari Esports ID, Indonesia selaku tuan rumah mendapat keuntungan di nomor yang menggunakan format fase grup. Perwakilan tanah air berhak lolos otomatis ke main event.

Gelaran IESF World Championship Bali 2022 dijadwalkan berlangsung mulai 30 November 2022 hingga 12 Desember 2022. IESF World Championship adalah turnamen esports terakbar di dunia dengan mempertandingkan banyak negara sekaligus game dalam satu hajatan.

Artikel Tag: IESF 14th World Championship 2022, Mobile Legends Bang Bang, Timnas Mobile Legends Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-undian-iesf-2022-timnas-indonesia-temu-filipina-di-nomor-mlbb
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini