Hasil PMPL SEA Season 4: NFT Esports & RRQ Ryu Gagal ke Superweekend 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 14 Okt 2021, 12:30 WIB
Hasil PMPL SEA Season 4: NFT Esports & RRQ Ryu Gagal ke Superweekend 1

NFT Esports via Instagram/@pubgmobile.esports.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tahap weekdays pertama PUBG Mobile Pro League SEA Championship Season 4 (PMPL SEA Season 4) berakhir hari ini, Kamis (14/10). Sebanyak 16 tim teratas dari tahap ini berhak lolos ke superweekend pertama.

Sebagai informasi, pertandingan babak kualifikasi PMPL SEA Season 4 berlangsung pada Selasa-Rabu (12-13/10) dengan diikuti oleh 20 tim PUBG Mobile dari regional Asia Tenggara. Sedang pada babak superweekend, akan diikuti oleh 16 tim teratas yang lolos dari babak kualifikasi.

Sayangnya, dua tim Indonesia harus absen di babak superweekend 1 PMPL SEA Season 4, yaitu NFT Esports dan RRQ Ryu.

Mengutip News Media, NFT Esports dan RRQ Ryu gagal lolos ke superweekend pertama karena menghuni dua peringkat terbawah klasemen. Ryu di urutan 19 dengan 26 poin, dan NFT di posisi 20 dengan 19 poin.

Sedangkan tiga tim Indonesia lainnya yaitu Genesis Dogma GIDS, EVOS Reborn, dan Bigetron Red Aliens berhasil mengamankan tempat di babak superweekend 1.

Genesis Dogma GIDS lolos ke superweekend pertama usai bertengger di peringkat 11 dengan koleksi 59 poin. Lalu EVOS Reborn dan Bigetron Red Aliens masing-masing menduduki posisi 13 dan 14, dengan torehan poin sama 56 poin.

Sementara itu, penguasa klasemen untuk tahap weekdays pertama adalah wakil Thailand Vampire Esports yang mengumpulkan total 97 poin dan 46 kill. Tim Thailand lainnya MS Chonburi menyusul di tempat kedua dengan 89 poin dan 45 frag.

Berikut daftar 16 tim yang berpartisipasi di superweekend 1:

 

Babak superweekend pertama PMPL SEA Season 4 dijadwalkan digelar hari Jumat-Minggu (15-17/10). Seluruh pertandingan superweekend akan disiarkan langsung di Facebook, YouTube, dan Nimo TV: PUBG Mobile Indonesia mulai pukul 17.00 WIB.

Artikel Tag: NFT Esports, RRQ RYU, PMPL SEA Season 4, Vampire Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-pmpl-sea-season-4-nft-esports-rrq-ryu-gagal-ke-superweekend-1
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini