Hasil Laga Semifinal Battle of Guardians Piala Presiden Esports 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 09 Nov 2022, 17:45 WIB
Hasil Laga Semifinal Battle of Guardians Piala Presiden Esports 2022

Laga Semifinal Batlle of Guardians antara Kays vs Pduks via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak main event ajang Piala Presiden Esports 2022 telah dimulai pada Rabu (9/11). Hari pertama mempertandingkan bebarapa cabang game, salah satunya Battle of Guardians yang menyelenggarakan dua pertandingan semifinal.

Main event untuk Battle of Guardians menyisakan empat peserta yaitu Fluoroznic, Noizze, Pduks, dan Kays. Keempatnya bertarung di semifinal demi memperebutkan dua tiket menuju babak final. Mengutip KINCIR, partai semifinal menggunakan format best-of-three (BO3).

Noizze yang menghadapi Fluoroznic di partai pertama, melaju ke babak final dengan cukup mulus. Menggunakan Azur, pemain bernama asli M. Kiki Baehaki itu berhasil memenangkan ronde pertama kemudian juga mengunci ronde kedua untuk menang via skor sempurna 2-0.

Lawan Noizze di partai puncak adalah Pduks. Di pertandingan semifinal kedua, pemilik nama asli Bram Arman tampil superior ketimbang Kays. Tauros yang digunakan oleh Pduks terbukti masih terlalu tangguh untuk Kays, sehingga membukukan kemenangan sapuan 2-0 juga.

Di babak grand final turnamen non-publisher terbesar tanah air ini, Pduks dan Noizze bakal memperebutkan gelar juara. Selain itu, mereka berdua juga bersaing demi membawa pulang uang hadiah total Rp2 miliar.

Aksi kedua pemain tersebut di babak final Piala Presiden Esports 2022 cabang game Battle of Guardians bisa disaksikan, baik secara langsung di venue mau pun via kanal YouTube KINCIR Esports dan aplikasi Vidio.

Pertandingan Pduks melawan Noizze dapat kalian saksikan secara langsung karena penjualan tiket babak main event Piala Presiden Esports 2022 masih dibuka. Pembelian tiket bisa dilakukan di ppe.kincir.com/ticketbox.

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2022, Battle of Guardians

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-laga-semifinal-battle-of-guardians-piala-presiden-esports-2022
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini