Hasil Funmatch MLBB: KOL Indonesia Tumbangkan KOL Filipina

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 11 Okt 2021, 20:30 WIB
Hasil Funmatch MLBB: KOL Indonesia Tumbangkan KOL Filipina

Funmatch MLBB KOL Indonesia vs KOL Filipina via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Laga Funmatch MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) antara para KOL Mobile Legends Indonesia melawan KOL Mobile Legends Filipina telah berakhir hari Minggu (10/10) kemarin. Hasil dari funmatch ini, tim Indonesia yang dimotori oleh Eko alias Oura, berhasil keluar sebagai pemenang.

Untuk diketahui, pertandingan funmatch antara Indonesia kontra Filipina ini adalah bagian dari rangkaian hari ulang tahun (HUT) kelima game Mobile Legends.

Promosi untuk funmatch MLBB 5v5 ini juga dikemas dengan sangat apik, di mana seolah-olah KOL dari Filipina secara serius menantang para pemain terbaik asal Indonesia. Diceritakan, seorang YouTuber asal Filipina memberi tantangan kepada pemain MLBB terbaik Tanah Air untuk bertanding.

Tantang dari YouTuber bernama Joross Gamboa itu langsung ditanggapi oleh para mantan pemain profesional Indonesia Mobile Legends: Bang Bang, macam Donkey dan Oura, dan mereka menerima tantangan dari Joross dan timnya.

Mengutip GGWP.ID, diwakili oleh para Talent GPX Esports yakni Donkey, Oura, Marsha, Funi, dan Doyok, KOL asal Indonesia berhasil memenangkan pertandingan yang berlangsung dalam dua game dan dimulai pukul 13.00 WIB itu.

KOL Indonesia meraih kemenangan atas KOL Filipina dengan skor 2-0 tak berbalas. Meski saling bertarung untuk memenangkan funmatch MLBB ini, sepanjang laga kedua tim tetap memperlihatkan sikap saling respek satu sama lain.

Di game pertama, KOL Indonesia menang dalam waktu cepat yakni 15 menit, tetapi game kedua berjalan jauh lebih sulit, di mana Oura dan kolega harus bertarung lebih dari 20 menit.

Beruntungnya, skuat KOL Indonesia bisa memanfaatkan momentum team fight di wilayah base dari KOL Filipina. Akhirnya pada menit ke-22, Indonesia memastikan kemenangan game kedua, sekaligus memenangkan funmatch MLBB ini 2-0.

Artikel Tag: Funmatch MLBB, GPX Esports, Mobile Legends Bang Bang, Funi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-funmatch-mlbb-kol-indonesia-tumbangkan-kol-filipina
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini