Hasil Day 2 Play-Ins DGL 2021: Tiga Tim Pastikan Melaju ke Grand Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 06 Jul 2021, 18:15 WIB
Hasil Day 2 Play-Ins DGL 2021: Tiga Tim Pastikan Melaju ke Grand Final

Bonafide Esports Salah Satu Tim yang Lolos via bonafieesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari kedua tahap play-Ins Dunia Games League 2021 (DGL 2021) telah berlangsung kemarin Senin (5/7), dengan tiga tim berhasil memastikan langkah ke babak grand final.

Mengutip dari RevivaL TV, ambisi meraih slot grand final sekaligus membuka peluang untuk tampil di PMPL ID Season 4, membuat setiap tim peserta berjuang ekstra keras. Alhasil, pertarungan ketat di hari pertama turnamen kembali tersaji di hari kedua.

Detail Pertandingan Day 2 Play-Ins DGL 2021

Persaingan sengit dimulai dari ronde pertama, dengan keberhasilan Unknowns Hunter mengamankan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) total 29 poin pada laga pembuka ini.

Belum puas dengan kemenangan ronde pertama Unknowns Hunter kembali meraih WWCD di ronde kedua, sekaligus mencatatkan diri sebagai peraih back-to-back WWCD. Pada ronde ini total 25 poin sukses mereka amankan.

Memasuki ronde ketiga, giliran BOOM Esports yang memperlihatkan penampilan terbaiknya, sehingga mampu mendapatkan WWCD total 24 poin.

Pada ronde keempat persaingan sengit merebut WWCD terjadi saat peluang Unknowns Hunters untuk mendapat triple WWCD sirna, setelah Innervision menggalkan strategi mereka. Pada akhirnya justru Innervision yang merebut WWCD total 21 poin.

Ada juga Morph Team yang sempat terpuruk di ronde awal akhirnya bangkit di ronde kelima. Tampil begitu agresif, Morph Team pun sukses meraih WWCD total 29 poin di ronde ini.

Ronde keenam, sekaligus pertandingan pamungkas tahap play-ins DGL 2021 akhirnya ditutup dengan keberhasilan Genocide mengamankan WWCD total 25 poin.

Menyusul hasil pertarungan di hari kedua, peringkat pertama klasemen, West Bandit Badass, Bonafide Esports (kedua) dan Unknowns Hunter (ketiga) berhasil memastikan diri sebagai tiga tim pertama dari babak play-ins yang lolos ke grand final Dunia Games League 2021.

Artikel Tag: Bonafide Esports, Dunia Games League 2021, Unknowns Hunter, West Bandit Badass

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-day-2-play-ins-dgl-2021-tiga-tim-pastikan-melaju-ke-grand-final
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini