Gugur di Fase Grup ESL Pro League Season 15, Tim CS:GO MOUZ Rombak Roster

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 19 Mar 2022, 16:15 WIB
Tim CS:GO MOUZ Gantikan NBK- dengan JDC Pemain Akademi

Logo MOUZ via MOUZ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah tersingkir di fase grup ESL Pro League Season 15, tim CS:GO MOUZ melakukan perubahan roster. Mereka memutuskan membawa Jon "JDC" de Castro rifler dari MOUZ NXT, dan memindahkan Nathan "NBK-" Schmitt ke roster tidak aktif (inactive roster).

Langkah ini membuat pemain berusia 21 tahun tersebut akan memperkuat MOUZ untuk menggantikan NBK- di PGL Antwerp Major Europe RMR mendatang pada April 2022, dan jika mereka lolos, lanjut di PGL Antwerp Major pada Mei 2022.

"Setelah EPL yang mengecewakan, semua fokus sekarang adalah pada RMR," kata pelatih kepala MOUZ Dennis "sycrone" Nielsen dikutip dari Dot Esports. "Kami memutuskan bahwa sikap, kepositifan, dan komunikasi JDC akan menjadi vital bagi tim ke depan. Kami tahu ini berat bagi Nathan, tetapi kami sangat percaya pada dampak positif dari promosi Jon."

JDC adalah pemain ketiga MOUZ NXT yang dipromosikan ke skuat utama dalam waktu kurang dari tiga bulan. Tim internasional ini sebelumnya membawa AWPer Hungaria dám "torzsi" Torzsás sebagai pengganti Frederik "acoR" Gyldstrand, dan menjadikan sycrone sebagai pelatih kepala karena hengkangnya Torbjørn "mithR" Nyborg.

Mengutip Dot Esports, JDC berperan penting dalam tiga gelar WePlay Academy League MOUZ NXT antara tahun 2021 dan 2022 serta berpengalaman melawan tim tingkat satu. Rifler Jerman-Portugal tersebut masuk tim utama MOUZ di IEM Katowice untuk menggantikan Aurimas "Bymas" Pipiras yang tidak dapat bermain karena positif Covid-19.

Di sisi lain, NBK- kembali dari periode pensiun singkatnya di CS:GO untuk bermain dengan MOUZ pada 2022. Sang juara CS:GO Major dua kali belum berkomentar seputar nasibnya yang dicadangkan dan rencananya ke depannya.

Artikel Tag: MOUZ, CS:GO, ESL Pro League Season 15, NBK CS: GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gugur-di-fase-grup-esl-pro-league-season-15-tim-csgo-mouz-rombak-roster
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini