Golden Guardians Resmi Akuisisi Licorice dari FlyQuest

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Jul 2021, 14:30 WIB
Golden Guardians Resmi Akuisisi Licorice dari FlyQuest

Licorice Langsung Mendapat Perpanjangan Kontrak Hingga Musim 2023 via Esports.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Golden Guardians (GG) baru saja secara resmi mengakuisisi top laner FlyQuest, Licorice dalam penjualan kontrak sang pemain, sebagaimana yang diumumkan GG, pada Selasa (6/7).

Melalui akun Twitter resminya, GG menyebut selain telah resmi mengamankan tanda tangan sang veteran, kedua pihak juga telah menyetujui perpanjangan kontrak yang memungkinkan pemain anyarnya itu untuk tetap bersama tim hingga musim 2023.

"Kami tidak hanya mengakuisisi Licorice, kami telah memperpanjang kontraknya hingga 2023, karena kami percaya dia akan menjadi pemain yang layak untuk dibimbing di tahun-tahun mendatang," tulis pernyataan Golden Guardians di Twitter.

Dilansir Dot Esports, mantan pilar andalan Cloud9 itu bergabung dengan FlyQuest sebelum awal musim 2021. Namun FlyQuest gagal meraih prestasi apik sepanjang tahun, mencatat rekor 9-24 dari LCS Spring Split dan paruh pertama LCS Summmer Split.

Pada LCS Summmer Split, performa Licorice juga jauh dari kata impresif, mencetak KDA terburuk di antara semua pemain dengan nilai 1,2 menurut situs statistik League, Game of Legends. Kini dia akan bergabung dengan GG, tim LCS yang di musim ini memiliki rekor lebih buruk daripada mantan timnya, yakni 8-25.

Menyusul perubahan dari transfer ini, Golden Guardians memutuskan memindahkan top laner Solo dari bangku cadangan menjadi pemain pengganti. Meski begitu, tim belum mengumumkan apakah dia atau Niles akan memulai di level akademi minggu ini.

"(Solo) akan tetap digaji dan memenuhi syarat sebagai pemain pengganti hingga November kecuali dia memilih untuk bergabung dengan tim lain," kata Golden Guardians, dilansir Dot Esports.

Sementara itu, FlyQuest juga membuat pengumuman bahwa mereka akan menurunkan roster lengkap akademinya di laga LCS pekan ini. Top laner akademi Kumo akan menggantikan Licorice di skuad LCS, sementara Nxi, Triple, Tomo, dan Diamond melengkapi line-up tim yang saat ini bertengger di urutan sembilan klasemen hingga pekan keenam LCS Summmer Split. Saat ini, belum jelas berapa lama perubahan akan berlangsung.

Artikel Tag: Licorice, FlyQuest, Golden Guardians, LCS Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/golden-guardians-resmi-akuisisi-licorice-dari-flyquest
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini