GenFos Masih Lapar Gelar Usai Kawinkan Gelar PMPL & SEA Games 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 27 Mei 2022, 14:15 WIB
GenFos Masih Lapar Gelar Usai Kawinkan Gelar PMPL & SEA Games 2021

GenFos Tunjukkan Medali Emas SEA Games 2021 via Instagram/GenFos

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain ION Esports yaitu Genta "GenFos" Effendy masih memiliki ambisi meraih gelar lainnya pasca menjuarai PMPL ID Spring 2022 dan medali emas bersama tim Indonesia 2 di SEA Games 2021 Vietnam.

Timnas PUBG Mobile Indonesia mencatatkan prestasi gemilang di SEA Games 2021 Vietnam. Alan "Satar" Raynold Kumaseh berhasil mengemas medali perak dalam nomor PUBG Mobile kategori solo, sedangkan tim Indonesia 2 merebut medali emas di kategori beregu.

Untuk GenFos, medali emas SEA Games 2021 Vietnam merupakan torehan spesial. Mengutip SPIN Esports, raihan tersebut menjadikan sang pemain sebagai satu-satunya pemain yang mengawinkan gelar PMPL dan SEA Games.

Mengenai pencapaiannya itu, pemain kelahiran 2003 mengungkapkan pendapatnya. Dalam wawancara bersama SPIN Esports, ia merasa bersyukur dan cukup bangga namun belum puas karena masih punya target lainnya.

"Alhamdulillah senang sih, cuman belum senang banget karena masih ada PMPL SEA," ucap GenFos kepada SPIN Esports saat tiba bersama timnas PUBG Mobile Indonesia di tanah air pada Kamis (26/5) di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

ION Esports diketahui berhak atas tiket bermain di PMPL SEA Championship 2022 berkat menjadi kampiun PMPL ID Spring 2022. PMPL SEA Championship 2022 dijadwalkan digelar pada 10 Juni 2022 hingga 12 Juni 202 dengan mempertandingkan sederet tim terbaik di Asia Tenggara.

Menjadi ajang yang membuka peluang untuk menambah pundi-pundi gelarnya, GenFos pun berharap bisa mencatatkan hattrick gelar di PMPL SEA Championship 2022 dan mengharumkan nama Indonesia sekali lagi di panggung internasional.

"Harus juara lagi, semoga bisa hattrick lah." Harap mantan punggawa Victim Sovers itu.

Artikel Tag: GenFos, Timnas PUBG Mobile Indonesia, SEA Games 2021, PMPL ID Spring Split 2022, PMPL SEA Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/genfos-masih-lapar-gelar-usai-kawinkan-gelar-pmpl-sea-games-2021
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini