Game Overwatch 2 Ditambahkan ke Piala Dunia Esports

Penulis: Senja Hanan
Rabu 13 Mar 2024, 10:50 WIB
Game Overwatch 2 Ditambahkan ke Piala Dunia Esports

Game Overwatch 2 Ditambahkan ke Piala Dunia Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Game Overwatch 2 telah diumumkan sebagai judul unggulan untuk Piala Dunia Esports mendatang musim panas ini di Riyadh, Arab Saudi.

Game Overwatch 2 adalah yang terbaru dari serangkaian judul terkenal yang diumumkan untuk Piala Dunia. Esports World Cup Foundation tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai format turnamen atau kumpulan hadiah untuk acara tersebut.

Ekosistem esports Overwatch 2 telah mengalami perkembangan besar selama beberapa bulan pertama tahun 2024. Setelah Overwatch League ditutup pada akhir tahun 2023, ekosistem esports game tersebut berada dalam ketidakpastian.

Namun, kemitraan antara ESL FACEIT Group dan Activision Blizzard membuat kedua entitas tersebut meluncurkan seri turnamen baru yang disebut Overwatch Champions Series. Meskipun hanya sedikit detail tentang acara Piala Dunia Esports yang telah terungkap, siaran pers mencatat bahwa Overwatch Champions Series yang baru akan menjadi peluang untuk lolos ke Piala Dunia Esports.

Langkah untuk memasukkan turnamen Overwatch 2 ke Piala Dunia Esports agaknya sudah diantisipasi. Meskipun Seri Champions baru resmi dimulai di Amerika Utara dan EMEA beberapa hari yang lalu, seri ini dijalankan oleh konglomerat turnamen esports yang didukung pemerintah Arab Saudi, ESL FACIT Group. Selain itu, masuknya mereka ke dalam Piala Dunia Esports mungkin merupakan hasil dari popularitas game ini di seluruh dunia, dan banyaknya merek esports ternama yang pernah ambil bagian dalam Liga Overwatch di masa lalu

. “First-person dan Tactical Shooter adalah landasan dari game dan esports dan dimainkan oleh miliaran orang di seluruh dunia. Kami menyatukan semua game terbaik, termasuk judul-judul ini dan kompetisi kami lainnya, untuk menghubungkan beragam komunitas global yang belum pernah ada sebelumnya. Kami sangat senang mereka menjadi bagian dari acara pertama ini," kata CEO dari Esports World Cup Foundation, Ralf Reichert.

Artikel Tag: Piala Dunia Esports, Overwatch 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/game-overwatch-2-ditambahkan-ke-piala-dunia-esports
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini