Team Vitality Menangkan Duel Pertama Kontra Astralis di PGL Antwerp Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 10 Mei 2022, 13:15 WIB
Team Vitality Menangkan Duel Pertama Kontra Astralis di PGL Antwerp Major

apEX (Teeam Vitality) via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team Vitality meraih kemenangan penting atas Astralis di Challengers Stage PGL Antwerp Major pada Senin (9/5), dalam bentrokan pertama mereka sejak transfer monumental di mana Magisk, dupreeh, dan zonic (pelatih) menyebrang ke Vitality.

Team Vitality menambahkan duo Denmark yang dinamis dan pelatih terkenal setelah berakhirnya kampanye 2021 mereka, sementara Astralis mengisi kekosongan mereka dengan k0nfig dan blameF sebelum akhirnya menambahkan farlig sebagai AWPer.

Hampir setengah tahun sejak Vitality membentuk "superteam" mereka, mereka dan tim Denmark itu belum pernah saling berhadapan sampai kemarin, namun performa kedua tim sedikit menurun sejak awal tahun.

Mengutip Dot Esports, Mirage menjadi lokasi seri best-of-one (BO1) ini. Babak pertama bolak-balik sebelum ZywOo, yang tidak mati sekali pun dalam kemenangan kontra Complexity, akhirnya bangkit untuk membawa Vitality memimpin 9-6 setelah sisi-T mereka.

Bentuk terbaik ZywOo berlanjut segera pasca berganti sisi, mendapatkan tiga kill dengan tiga klik pistol USP-nya di ronde pertama sisi CT Team Vitality. Hampir semua punggawa tim Prancis mendapat dorongan kepercayaan diri berkat playmaking ZywOo, dengan teriakan kemenangan apEX bergema dari dinding studio selepas putaran kemenangan. Vitality meluncur ke kemenangan 16-8 berkat sisi CT yang dominan.

Dengan kemenangan ini, Vitality sekarang pindah ke pool 2-0 yang ideal di Challengers Stage, yang berarti mereka memiliki tiga peluang untuk menembus Legends Stage dari PGL Antwerp Major dengan memenangkan satu seri BO3. Adapun Astralis jatuh ke pool 1-1, sehingga mereka akan memainkan satu lagi BO1 penting sebelum menghadapi seri eliminasi atau kualifikasi.

Artikel Tag: Team Vitality CS: GO, Astralis CS: GO, PGL Antwerp Major 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-vitality-menangkan-duel-pertama-kontra-astralis-di-pgl-antwerp-major
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini