FlyQuest Promosikan 3 Pemain Akademi untuk Laga Melawan Golden Guardians

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 28 Jun 2021, 19:45 WIB
FlyQuest Promosikan 3 Pemain Akademi untuk Laga Melawan Golden Guardians

FlyQuest via Tina Jo/ Riot Games via ESPAT

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: FlyQuest (FQ) melakukan perombakan cukup signifikan untuk laga terakhir pekan keempat LCS Summer Split 2021 hari Senin (28/6) kontra Golden Guardians, dengan mempomosikan tiga pemain akademi untuk menggantikan veteran top laner Licorice, AD carry Johnsun, dan support Dreams.

Ketiganya akan digantikan pemain dari akademi, yaitu Kumo, Tomo, dan Diamond untuk satu pertandingan melawan Golden Guardians, di mana keputusan ini dibuat minggu ini sebelum pertandingan LCS FQ kontra TSM dan Team Dignitas. Pekan depan Licorice, Johnsun, dan Dreams kembali ke starting line-up, namun staf pelatih akan terus memantau perkembangan ketiganya.

"Kami senang dengan performa Kumo, Tomo, dan Diamond di akademi, dan ingin memberi mereka hadiah berupa starter di LCS," ungkap manajer umum FlyQuest, Nick Phan dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Dot Esports.

"Kami percaya bahwa pengalaman kompetisi adalah elemen penting dalam mengembangkan bakat, dan kami akan terus memberikan kesempatan itu kepada setiap pemain akademi kami yang pantas," sambung dia.

Musim ini di LCS Summer Split 2021 FQ belum menunjukkan performa meyakinkan dengan rekor 3-8 selama tiga setengah pekan pertama liga.

Tim asuhan Kanani tersebut, di liga saat ini menjadi tim LCS dengan kematian terbanyak yakni 170, juga memiliki early game terburuk dengan selisih rata-rata -1.200 gold pada 15 menit, menurut Oracle's Elixir.

FlyQuest bukan tim pertama yang memberikan kesempatan bermain untuk pemain akademinya. Evil Geniuses baru-baru ini memanggil Contracz untuk menggantikan Svenskeren di roster utamanya untuk satu pertandingan, usai dia menunjukkan permainan level tinggi di akademi dan LCS Proving Grounds. Dalam situasi ini, Svenskeren juga akan tetap menjadi jungler utama setelah pekan ini.

Sementara itu, debut Kumo, Tomo, dan Diamond bersama FQ di partai kontra Golden Guardians masih berlangsung saat tulisan dibuat.

Artikel Tag: FlyQuest, LCS Summer Split 2021, Golden Guardians

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/flyquest-promosikan-3-pemain-akademi-untuk-laga-melawan-golden-guardians
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini