Fleta MVP Overwatch League 2020 Dapatkan Skin Bernama Good vs. Evil

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 24 Mar 2021, 15:15 WIB
Fleta MVP Overwatch League 2020 Dapatkan Skin Bernama Good vs. Evil

Skin Good vs. Evil Echo via Activision Blizzard

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Byung-sun "Fleta" Kim, pemain DPS Shanghai Dragons yang dinobatkan sebagai MVP Overwatch League 2020, akhirnya menerima skin untuk hero Echo-nya yang bernama Good vs. Evil.

Seperti tradisi di musim-musim sebelumnya, MVP musim 2020 telah membantu merancang dan merilis skin pribadi mereka ke komunitas Overwatch. Ini dimulai dengan musim perdana diberikannya titel MVP di Overwatch League, yang diraih Sung-hyeon "JJoNak" Bang. Dia membantu dalam pembuatan skin Zen-najki untuk hero andalannya, Zenyatta.

Sedangkan di musim kedua mantan pemain Overwatch League, Jay "sinatraa" Won turut berpartisipasi dalam pembuatan skin Alien Zarya. Tapi dilansir Daily Esports, sejak dia hengkang dari liga dan terlibat sebuah kasus, skin Alien itu sudah dihapus dari game.

Lalu Fleta, sebagai MVP musim 2020 memperoleh skin unik usai tampil menonjol menggunakan hero Echo. Flexibilitasnya itulah yang membuatnya begitu elite, apalagi ia juga salah satu pemain kunci Shanghai Dragons yang tampil dominan tahun lalu. Sang pemain DPS dan Dragons memang gagal mencapai grand final, tetapi permainannya diakui sebagai yang terbaik di liga, sehingga dinobatkan menjadi MVP.

Skin Echo baru milik Fleta merupakan perpaduan dua sosok kontras dalam hero yang sama. Setengah bagian kiri atas skin mewakili sisi baik, karena berwarna putih seperti malaikat. Sedangkan bagian kanan bawah berwarna gelap yang menghadirkan kesan jahat. Terakhir, warna merah dan hitam yang menonjol di skin merepresentasikan Shanghai Dragons, tim yang dibelanya.

Selain itu, skin untuk juara Overwatch League 2020, San Fransisco Shock, skin Midas Roadhog yang diumumkan liga awal tahun ini, juga sekarang tersedia untuk dibeli. Skin ini hanya tersedia untuk waktu singkat sesuai dengan yang diumumkan beberapa tahun sebelumnya, jadi skin Echo Good vs. Evil juga tak akan tersedia dalam waktu lama.

Artikel Tag: Byung-sun "Fleta" Kim, Shanghai Dragons, Overwatch League, Echo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fleta-mvp-overwatch-league-2020-dapatkan-skin-bernama-good-vs-evil
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini