FFML Season 4 Divisi 1: 30 Kill & 1Booyah, ONIC Olympus Puncaki Mid-Season

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 06 Sep 2021, 13:00 WIB
FFML Season 4 Divisi 1: 30 Kill & 1Booyah, ONIC Olympus Puncaki Mid-Season

FFML Season 4 Divisi 1 Day 6 via Berita Booyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: FFML Season 4 Divisi 1 telah memasuki Mid-Season pada hari keenam yang berlangsung kemarin, Minggu (5/9). Pada pertandingan pertengahan Regular Season ini, ke-12 tim dari POT B dan POT C bertanding untuk memperebutkan sebanyak mungkin poin di klasemen liga.

Dilansir beritabooyah.id, di tengah-tengah dominasi tim-tim POT C, ONIC Olympus menjadi satu-satunya tim dari POT B yang tampil konsisten sehingga dapat mengamankan satu Booyah.

Permainan agresif dari tim-tim POT C dibuktikan dengan keberhasilan empat tim mengamankan lima dari enam Booyah hari itu, juga jadi ajang kebangkitan beberapa tim seperti Island of Gods.

Berikut daftar perolehan Booyah di FFML Season 4 Divisi 1 Day 6 kemarin;

Match 1 (Bermuda): Islands of Gods

Match 2 (Kalahari): The Prime Esports

Match 3 (Purgatory): The Prime Esports

Match 4 (Bermuda): ONIC Olympus

Match 5 (Kalahari): SIREN GPX

Match 6 (Purgatory): KINGS Esports

Tak hanya bersinar di tengah dominasi tim-tim POT C, ONIC Olympus juga berhasil mengamankan puncak klasemen keseluruhan berkat raihan 73 poin dengan 30 kill dan satu Booyah, sekaligus memperoleh 20 poin liga untuk memimpin POT B dan jadi tim predator di hari keenam.

Sementara itu, EVOS Divine yang sempat tertatih di beberapa laga mampu memangkas jarak dengan ONIC Olympus di puncak klasemen POT B menjadi hanya tertinggal lima poin.

Lalu di POT C, SIREN GPX masih mempertahankan peringkat pertama klasemen meski gagal meraup poin penuh. Akan tetapi, SIREN GPX ditempel ketat oleh KINGS Esports yang berhasil mengumpulkan 20 poin malam kemarin, sehingga kini kedua tim cuma berjarak satu poin.

Dengan telah memasuki Mid-Season perjalanan menuju final liga kian dekat, di mana para tim memiliki enam hari pertandingan tersisa untuk berkesempatan menjadi kampiun FFML Season 4 Divisi 1. Liga bisa disimak di live streaming, YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live dari FF Esports ID.

Artikel Tag: FFML Season IV Division 1, ONIC Olympus, EVOS DIVINE, Siren GPX

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ffml-season-4-divisi-1-30-kill-1booyah-onic-olympus-puncaki-mid-season
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini