EVOS Divine Perkasa di Day 7 FFML Season 4 Divisi 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Sep 2021, 18:15 WIB
EVOS Divine Perkasa di Day 7 FFML Season 4 Divisi 1

Day 7 FFML Season 4 Divisi 1 via Beritabooyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Match Day ketujuh FFML Season 4 Divisi 1 telah berakhir kemarin, Sabtu (11/9), di mana EVOS Divine tampil mengganas untuk merebut dua puncak klasemen sekaligus.

Dilansir beritabooyah.id, Match Day ketujuh kemarin mempertandingkan Grup A dan Grup B. Para tim dari masing-masing grup menampilkan performa terbaiknya, demi membawa pulang poin tambahan.

Kendati begitu, Day 7 FFML Season 4 Divisi 1 menjadi hari milik Grup B. Hal ini dibuktikan dengan tim-tim dari Grup B mendominasi perolehan Booyah pada enam Round yang berlangsung hari itu.

Tercatat, tiga tim dari Grup B mengamankan lima Booyah, sedang NXL Ligagame adalah satu-satunya tim dari Grup A yang mampu meraih Booyah. Berikut tim-tim peraih Booyah di Match Day ketujuh kemarin.

Round 1 (Bermuda): EVOS Divine

Round 2 (Kalahari): Red Bull Rebellion

Round 3 (Purgatory): ONIC Olympus

Round 4 (Bermuda): EVOS Divine

Round 5 (Kalahari): Red Bull Rebellion

Round 6 (Bermuda): NXL Ligagame

Untuk EVOS Divine, kerja kerasnya di pertandingan semalam sehingga menghasilkan dua Booyah plus mengumpulkan 25 point kill, membawa mereka bertengger di puncak Overall Standings Day 7 FFML Season 4 Divisi 1. Tidak hanya sampai di situ, perbaikan strategi permainan mereka juga memberikan hasil manis lainnya.

Seusai saling kejar mengejar point, EVOS Divine pada akhirnya berhasil mengambil alih puncak klasemen Grup B yang sebelumnya ditempati cukup lama oleh ONIC Olympus, meski saat ini Rasyah dkk hanya unggul satu poin saja.

Torehan satu Booyah di Round ketiga Day 7 rupanya belum cukup untuk ONIC Olympus dapat mempertahankan singgasana puncak klasemen sehingga harus rela turun ke urutan kedua klasemen sementara Grup B.

Situasi berbeda terjadi di Grup A, dengan tidak adanya perubahan posisi di klasemen sementara. Upaya keras AURA Ignite pada Round awal Match Day ketujuh membuat tim lain cukup kepayahan, tapi itu belum membuahkan hasil yang optimal bagi mereka.

Performa sensasional dari Bonafide Esports juga gagal melengserkan SES Alfaink dari tahta puncak klasemen sementara Grup A. Namun, performa yang disuguhkan Bonafide Esports itu dapat menjadi 'alarm' untuk SES Alfaink agar semakin waspada.

Hari ini, Minggu (12/9), FFML Season 4 Divisi 1 kembali berlanjut dengan Matchday 8 yang mempertandingkan antara tim-tim dari Grup A melawan tim-tim dari Grup C. Turnamen dapat disaksikan di YoTube FF Esports ID pukul 18.30 WIB.

Artikel Tag: EVOS DIVINE, ONIC Olympus, FFML Season IV Division 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-divine-perkasa-di-day-7-ffml-season-4-divisi-1
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini