EVOS Divine & ONIC Olympus Dua Tim Pertama di Grand Final FFIM 2021 Fall

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 21 Sep 2021, 16:00 WIB
EVOS Divine & ONIC Olympus Dua Tim Pertama di Grand Final FFIM 2021 Fall

EVOS Divine (kiri) dan ONIC Olympus (kanan) via Beritabooyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Divine dan ONIC Olympus menjadi dua tim pertama yang lolos ke Grand Final FFIM 2021 Fall. Kedua tim memastikan tiket tersebut saat POT B dari FFML Season 4 Divisi 1 menyisakan satu Match Day.

Pekan kelima FFML Season 4 baik di Divisi 1 mau pun Divisi 2 baru saja berakhir Minggu (19/9) kemarin, dengan kedua divisi sama-sama memainkan dua Match Day, yang mana tim-tim POT B bertanding dua hari penuh.

Pekan kelima juga merupakan pekan-pekan akhir dari FFML Season 4, sebab minggu ini adalah minggu terakhir berlangsungnya turnamen liga Free Fire terbesar di Indonesia ini.

Melansir beritabooyah.id, menjelang berakhirnya liga, dua tim telah berhasil memastikan langsung lolos ke Grand Final FFIM 2021 Fall. Kedua tim tersebut yaitu EVOS Divine dan ONIC Olympus, yang mendominasi raihan poin di POT B dari FFML Season 4 Divisi 1.

Dalam urusan poin, hingga Match Day 10 kedua tim memang tak tersentuh oleh empat tim di bawah mereka. Keduanya sukses mengumpulkan lebih dari 100 poin, di mana EVOS sebagai pemuncak klasemen punya 122 poin, lalu ONIC dengan 121 poin.

Dengan hanya tersisa satu Match Day lagi untuk POT B, First Raiders yang menempati peringkat ketiga dipastikan sudah tak dapat melampaui poin EVOS Divine dan ONIC Olympus meski nantinya First Raiders meraup 20 poin.

Selain itu, EVOS dan ONIC juga dipastikan tetap bertahan di Divisi 1 musim depan. Sebagaimana diketahui, dua tim terbaik di setiap POT FFML Season 4 Divisi 1 berhak langsung lolos ke Grand Final FFIM 2021 Fall serta FFML Season 5 Divisi 1.

Sedang di POT A dan POT C, dua tiket masih diperebutkan tim-tim di dalamnya. Pada POT A, ada SES Alfaink, Bonafide Esports, dan NXL Ligagame, lalu di POT C ada Island of Gods, KINGS Esports, Siren GPX, dan RRQ Hades.

Artikel Tag: EVOS DIVINE, ONIC Olympus, FFML Season IV Division 1, Grand Final FFIM 2021 Fall

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-divine-onic-olympus-dua-tim-pertama-di-grand-final-ffim-2021-fall
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini