Evil Geniuses Gugur di Arlington Major, Undangan TI11 Terancam Lepas?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Agu 2022, 00:00 WIB
Evil Geniuses Gugur di Arlington Major, Undangan TI11 Terancam Lepas?

Evil Geniuses via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Evil Geniuses (EG) berpotensi gagal mengamankan tiket undangan langsung The International 11 (TI11). Hal ini lantaran EG tersingkir dari Arlington Major setelah takluk dari Entity 2-1 di babak playoff lower bracket.

Dengan kekalahan tersebut, Evil Geniuses finis di posisi 9-12 tanpa mendapatkan uang dan poin DPC. Kepastian keberangkatan mereka ke Singapura pun masih akan tergantung oleh hasil dari tim pesaing terdekatnya seperti RNG, Outsiders, serta Fnatic.

Jalannya Pertandingan

EG sebenarnya tampil apik di game pertama. Mampu menguasai permainan sejak awal dimulai, EG kemudian memenangkan game ini dalam waktu 33 menit setelah sukses melakukan snowballing ke arah Entity.

Situasi berubah drastis bagi Fly dkk pada game kedua. Sempat bisa menahan permainan di kondisi imbang selama beberapa waktu, mereka mulai menemui kekalahan akibat Entity sukses melakukan pickoff demi pickoff.

Kini giliran Evil Geniuses menjadi korban snowballing dan bahkan benar-benar gagal membalikkan keadaan. Di menit 30, mereka memutuskan untuk menyerah sehingga seri berlanjut ke game ketiga.

Memasuki game penentuan, keadaan tidak berubah menjadi lebih baik untuk EG, dengan lagi-lagi terkena snowballing dari Fishman cs. Lewat bantuan aksi 10 kill dari SabeRLighT, Entity mengunci kemenangan game di menit 30 demi memulangkan sang kampiun Amerika Utara dari Arlington, Texas.

Melansir dari GGWP.ID, ini adalah hasil minor Evil Geniuses lainnya di Major. Sebelum angkat koper di Arlington Major pada babak pertama lower bracket, EG tereliminasi di penyisihan grup dalam Stockholm Major.

Sedangkan untuk Entity, selanjutnya tim kuda hitam ini akan berjumpa BOOM Esports pada lanjutan seri lower bracket Arlington Major.

Artikel Tag: Evil Geniuses, Entity, The International 11, Arlington Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evil-geniuses-gugur-di-arlington-major-undangan-ti11-terancam-lepas
1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini