EFootball PES PON XX Papua: Rizky Faidan Bawa Jabar Kalahkan Banten

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 22 Sep 2021, 17:45 WIB
EFootball PES PON XX Papua: Rizky Faidan Bawa Jabar Kalahkan Banten

Tim eFootball PES Jawa Barat via esports.id.interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Eksibisi esports PON XX Papua 2021 akhirnya dimulai pada Selasa (21/9) kemarin, dibuka dengan divisi game eFootball PES 2021. Laga antara DKI Jakarta melawan Banten menjadi sajian pembukanya.

Mengutip Upstation Asia, semua pertandingan untuk eFootball PES menggunakan format best-of-three, terdiri dari dua pertandingan single dan satu pertandingan double, di mana pertandingan double adalah pertandingan pada babak kedua.

Kendati berstatus tim ibu kota, DKI Jakarta mesti mengakui keunggulan Banten yang diperkuat Haerul Wibowo alias Elul dan Muhammad Tamrin dengan skor 2-0.

Kemudian hari ini, Rabu (22/9), pertandingan divisi eFootball PES berlanjut dengan duel Jawa Barat (Jabar) kontra Kalimantan Timur (Kaltim). Kaltim membuat kejutan sebab mampu mencuri poin pertama di pertandingan 1 vs 1, usai Ananta Ade meraih kemenangan tipis 3-2 atas Ferry Gumilang.

Beruntungnya, Jabar dapat menyeimbangkan skor di match kedua pada mode 2 vs 2 dan berbalik menang di match ketiga berkat keberhasilan Rizky Faidan mendominasi M Abdullah Faqih. Memainkan Juventus, Faidan memimpin cepat atas Faqih yang memainkan Bayern Munchen.

Pada babak pertama, Rizky Faidan sudah unggul 3-0 melalui dwigol Paulo Dybala serta sundulan C. Ronaldo. Terus menggempur pertahanan M Abdullah Faqih, Faidan berhasil menambah tiga gol sedang Faqih hanya dapat mencetak satu gol balasan.

 

Dengan hasil ini, Banten dan Jawa Barat akan bertanding di match kedua, sementara DKI Jakarta dan Kalimantan Timur turun ke lower bracket. Masih ada juga laga antara Kalimantan Selatan menghadapi Gorontalo, serta Papua Timur vs Papua.

Melansir dari Esports.ID, divisi eFootball PES 2021 masih berlanjut besok hingga final di hari Minggu (26/9).

Artikel Tag: eFootball PES, Esports PON XX Papua, PON XX Papua 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/efootball-pes-pon-xx-papua-rizky-faidan-bawa-jabar-kalahkan-banten
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini