Edward Blacklist International Rengkuh Gelar MVP MPL PH Season 7

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 01 Jun 2021, 17:45 WIB
Edward Blacklist International Rengkuh Gelar MVP MPL PH Season 7

Edward Blacklist International via One Esports

Berita Esports: Tampil impresif hingga membantu timnya juara, salah satu pilar andalan Blacklist International, Edward "Edward" Dapadap, sukses merengkuh gelar Most Valuable Player (MVP) dari Mobile Legends Professional League Filipina Season 7 (MPL PH Season 7).

Blacklist menjadi kampiun MPL PH Season 7 usai mengandaskan perlawanan Execration di grand final, di mana Edward memegang peran kunci di laga ini berkat keberhasilannya mengamankan offlane, dan respons cepat saat timnya itu membutuhkan kemampuannya untuk terlibat dalam team fight.

Dilansir ONE Esports, sepanjang Season 7, pemain kelahiran Bataan, Filipina itu memang dikenal mahir memainkan sejumlah hero seperti Benedetta, Paquito, dan Uranus dengan sama dahsyatnya, bahkan memiliki rata-rata KDA 3,18.

Edward juga menunjukkan performa agresif sejak babak musim reguler, dengan menjadi pemain terbaik dalam hal KDA dibanding pemain offlaner lainnya di liga, yakni membukukan rata-rata KDA 4,02.

Sedangkan salah satu peran krusialnya adalah saat Blacklist International nyaris tumbang di grand final, di mana pemain berusia 17 tahun tersebut mampu membuat timnya lolos dari situasi terjepit, berkat dampak yang ia berikan saat memainkan Benedetta.

Dengan memiliki potensi clear lane cepat dan damage AoE besar yang diciptakan oleh Benedetta, Execration pun kepincut untuk memilih hero tersebut sebagai first pick di game penentuan grand final MPL PH Season 7, yakni game ketujuh.

Situasi itu memaksa Blacklist mengandalkan Paquito sebagai last pick untuk Edward, yang melengkapi line-up bersama Aldous, Rafaela, Estes, serta Harith. Namun, komposisi ini rupanya berhasil menyudutkan Execration, sehingga Blacklist berhasil memenangkan game untuk mengunci gelar juara dengan kemenangan seri 4-3.

Dengan menjadi kampiun MPL PH Season 7, Blacklist International pun berhak mendapat satu tiket ke Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021).

Artikel Tag: Edward Blacklist International, Blacklist International, MPL PH Season 7

1356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini